Wabup Rohul salurkan Bantuan 1 Hektare Lahan Pada GP Ansor

PASIRPENGARAIAN – Bersempena peringatan Hari lahirnya Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ke-90 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu, Wakil Bupati Rohul, H Indra Gunawan salurkan bantuan seragam Banser sebanyak 1000 psc hingga lahan seluas 1 hektare di pusat Kota, Pasir Pengaraian.
Adapun peringatan Harlah GP Ansor tingkat Kabupaten Rokan Hulu, dilaksanakan dengan kegiatan Gema Shalawat yang dilaksanakan di Lapangan Desa Kepenuhan Raya, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Senin (03/06).
Walaupun sempat diguyur hujan deras selama kegiatan, nyatanya kegiatan Harlah GP Ansor tingkat Kabupaten Rokan Hulu tersebut tetap berlangsung meriah dan sukses.
Saat menyampaikan kata sambutan, Wakil Bupati Rokan Hulu, H Indra Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih serta berharap semoga Gerakan Pemuda Ansor bisa semakin solid dan lebih berkembang.
“Sebagai gerakan yang senantiasa siap berjuang demi kemaslahatan ummat, sudah barang tentu diperlukan kekompakan dan semangat yang tinggi terutama dalam mengembangkan syiar Islam khususnya di Rokan Hulu,” kata Wabup.
Demi kemajuan dan perkembangan GP Ansor di Kabupaten Rokan Hulu, Wabup Indra Gunawan mengaku juga menyerahkan bantuan lahan kepada GP Ansor.
“Semoga dengan lahan yang telah diberikan ini, bisa dengan cepat dibangun dan dimanfaatkan demi perkembangan dan kemajuan GP Ansor itu sendiri,” tambah Wabup.
Di dalam menjalankan roda pemerintahan, Pria yang akrab disapa Ujang Lurah itu juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat terutama GP Ansor untuk senantiasa mendoakan dan memberi dukungan  kepada orang nomor dua di Kabupaten Rokan Hulu tersebut.
“Mudah-mudahan diberi kelancaran dalam setiap urusan serta terwujudnya
hajat terutama demi kemajuan dan perkembangan serta tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat di Rokan Hulu ini,” sebut Wabup lagi.
Sebagai informasi, adapun lahan 1 hektare yang diserahkan Wabup tersebut, terletak di Jantung Kota Pasir Pengaraian Rokan Hulu tepatnya di
Jalan Lingkar.
Turut hadir dalam peringatan Harlah GP Ansor ke-90 tingkat Kabupaten Rokan Hulu, Ketua PC Ansor Rohul, Syarif Kharomain Anwar, Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan Ketua PW Ansor Riau H.Purwaji dan para pengurus GP Ansor lainnya