Wakil Bupati Rohul Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Ikuti Vaksinasi

PASIRPENGAlRAIAN –Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H Indra Gunawan mengajak seluruh lapisan masyarakat Rohul untuk memanfaatkan Vaksinasi Massal guna meningkatkan Herd immunity dan terhindar dari Covid-19.
Hal ini disampaikan Wakil Bupati Rohul pasca menghadiri Apel Operasi Patuh Lancang Kuning 2021, Senin (20/09) di Mapolres Rohul, Km 4 Pasir Pengaraian.
“Sebelumnya saya mengucapkan Terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Rokan  Hulu yang telah melakukan vaksinasi,” Kata Wabup.
“Kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, diharapkan untuk segera vaksin di Puskesmas Puskesmas atau pelayanan kesehatan terdekat,” Tambahnya.
Diakui Wabup, sebelumnya dirinya juga telah menghadiri kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan Polres Rahul dalam rangka memperingati Hari Polantas ke-75, di Taman Kota, Pasir Pengaraian.
Agenda vaksinasi massal oleh Polres Rohul berlangsung selama tiga hari, yakni 19 sampai 20 September 2021.
Pria yang akrab disapa Indra Gunawan tersebut juga mengingatkan kepada warga yang walaupun telah melakukan vaksinasi, namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan (prokes).
“Kendati saat ini Rohul masih level 3, perlu langkah nyata dari semua lapisan masyarakat agar kondisi ini bisa menurun ke level 1 atau zona hijau,” Katanya
Lanjut Wabup, kedepan seiring dilaksanakannya program Operasi Patuh Lancang Kuning 2021, Tim Satgas Covid-19 di perbatasan juga nantinya akan memeriksa siapapun yang masuk ke wilayah Rokan Hulu.
“Untuk orang yang masuk ke dalam wilayah Kabupaten Rokan Hulu, akan kita periksa sesuai protokol Kesehatan,” Kata Wabup.