Tokoh Masyarakat Luhak Kepenuhan Apresiasi Kemah Bhakti Mahasiswa UPP

Tokoh Masyarakat Luhak Kepenuhan, Ismail Hamkaz SAg MSi gelar Datuk Podano Montoi
Tokoh Masyarakat Luhak Kepenuhan, Ismail Hamkaz SAg MSi gelar Datuk Podano Montoi

KEPENUHAN – Kemah Bhakti yang digelar Mahasiswa Universitas Pasirpengaraian, di tempat kelahiran Syekh Abdul Wahab Rokan yang berada di Desa Rantau Binuang Sakti (RBS), Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu mendapat apresiasi dari Tokoh Masyarakat Luhak Kepenuhan.

Salah seorang Tokoh masyarakat Luhak Kepenuhan, Ismail Hamkaz kepada Riausmart.com, Jumat (15/11/2019) mengatakan, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa UPP dan Rektorat UPP atas pelaksanaan kemah bhakti di Tempat Kahiran Tuan Guru Syeikh Abdul Wahab Rokan.

“Semoga kegiatan ini memberikan spirit dan perjuangan menjadikan perkampungan ini menjadi Wisata Religi di Rokan Hulu yang dijuluki Negeri Seribu Suluk dan Riau pada umumnya,” ucapnya.

Lanjut Ismail yang juga di Gelar Datuk Podano Montoi itu bahwa Insyaallah pada Desember yang akan datang akan di laksanakan Suluk Akbar di tempat Kelahiran Tuan Guru Suluk itu untuk pertama kalinya setelah 30 tahun lebih belum di laksankan suluk di perkampungan kelahiran tuan Guru itu.

“Kami  berharap kegiatan kemah bhakti ini memberikan semangat dan dukungan terhadap percepatan pembangunan serta kegiatan keagamaan bahkan berharap kepada mahasiswa dan rektotiat UPP kembali melaksankan kemah bhakti atau mengambil bagian dalam kegiatan suluk akbar yang akan di laksanakan pada Desember 2019 nanti,” papar Ismail.