Penerimaan Calon Dirut dan Dewan Pengawas Prusda Rohul di Perpanjang

PASIRPENGARAIAN – Penerimaan Calon Direktur Utama (Dirut) dan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Rokan Hulu Jaya Kabupaten Rokan Hulu di perpanjang.

Perpanjangan penerimaan calon Dirut dan Dewan Pengawas PD Rokan Hulu Jaya tersebut berdasarkan surat pengumuman dari Panitia Seleksi dengan Nomor : 02/TIMSEL-PERUSDA/2019 tentang perpanjangan waktu pendaftaran.

Surat edaran dari Timsel yang ditandatangani Sekda Rohul, H Abdul Harris SSos MSi selaku Ketua Tim Seleksi yang telah ditandatangani pada pada 8 Juli 2019.

Didalam surat tersebut menjelaskan, bahwa setelah dilakukan pemeriksaan oleh panitia seleksi terhadap berkas administrasi Bakal Calon Dewan Pengawas dan Direktur Utama Perusahaan Daerah Rokan Hulu Jaya belum memenuhi unsur pasal 21 dan pasal 46 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 37 tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota dewan pengawas atau anggota komisaris dan anggota direksi badan usaha milik daerah, sehingga waktu pendaftaran perlu diperpanjang.

Adapun jadwal seleksi Tahapan pertama perpanjangan pendaftaran akan dijadwalkan terhitung pada tanggal 9 Juli 2019 sampai tanggal 15 Juli 2019 Kemudian untuk pengumuman hasil seleksi administrasi pada tanggal 22 Juli 2019 untuk pelaksanaan Uka pada tanggal 23 Juli sampai 1 Agustus 2019 Sedangkan untuk pengumuman hasil seleksi UKK pada tanggal 5 agustus 2019 dan seleksi wawancara akhir pada tanggal 6 Agustus sampai 12 Agustus 2019.

Sementara itu jadwal tentatif mekanisme penetapan calon akan dilakukan yang pertama seleksi administrasi yang kedua seleksi UKK ketiga wawancara akhir.

Pengumuman hasil seleksi bagi calon direktur utama dan dewan pengawas perusahaan daerah Rokan Hulu Jaya yang dinyatakan lulus akan diumumkan pada tanggal 13 Agustus 2019 dapat dilihat di website titik2 rokanhulukab.go.id.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person, Rudi Jaya Manurung S.Sos, Arziyenti SKom dan Alia Fitria se.