Adam Syafaat : Pilihan PKS Untuk H Sukiman dan Indra Gunawan Karena Hati

PASIRPENGARAIAN – Setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu, H Sukiman dan Indra Gunawan untuk maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hulu, Anggota DPRD Provinsi Riau, Adam Syafaat sebut pilihan PKS atas H Sukiman dan Indra Gunawan adalah karena hati.
Hal itu disampaikan Adam Syafaat  MA saat menggelar reses masa sidang III di Desa Marga Mulia, Kecamatan Rambah Samo, Rokan Hulu ,Riau, Selasa siang (07/07/2020).
Adam menjelaskan pilihan PKS atas petahana, H Sukiman dan Indra Gunawan untuk diusung sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hulu pada Pilkada serentak 2020 adalah keputusan kolektif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
“Itu adalah keputusan dari PKS, dimana telah dibicarakan secara matang dan berjenjang mulai dari bawah hingga atas,” jelas Adam Syafaat.
Ketika ditanyakan tentang alasan PKS memberikan perahunya kepada H Sukiman dan Indra Gunawan, Adam Syafaat mengatakan hal itu karena hati.
“Yah namanya kita berjodoh, itukan hati yang berkata, yah itu relatif, karena hati maka terpautlah antara kita,” lanjut pria yang dikenal merakyat itu.
Adam Syafaat melanjutkan bahwa seluruh bakal calon Bupati lain adalah pribadi yang baik, namun PKS telah menaruhkan hatinya kepada H Sukiman dan Indra Gunawan.
Dalam penuturan Adam Syafaat, dia mengatakan bahwa Ketua DPW PKS telah mengerahkan kepada seluruh kader Partai PKS untuk menyampaikan pesan politik kepada seluruh masyarakat.
“Mulai dari kader, mulai dari serangan udara, akan kita gerakkan, karena bicara tentang politik tidak ada kata mundur kebelakang, sekali maju tetap maju,” lanjutnya.