Bupati Rokan Hulu Menyaksikan Penyerahan BLT Tahap II di Desa Sungai Kuning

PASIRPENGARAIAN – Pemerintah Desa Sungai Kuning hari ini Rabu, (22/07/2020) menyerahkan bantuan langsung Tunai (BLT) tahap ke 2 kepada masyarakat yang kurang mampu di desa Sungai Kuning.

Plt. Kepala Desa Sungai Kuning, H. Amri, S.Sos dalam sambutannya mengatakan,

“Alhamdulillah Bantuan Langsung Tunai untuk tahap ke-2 dapat kita realisasikan hari ini”.

Proses penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, Kepala Dinas PUPR dan Camat Rambah Samo.

Selain itu, turut hadir seluruh kepala desa se-Kecamatan Rambah Samo di ruangan Aula Desa Sungai Kuning.

“Terima kasih sebesar besarnya atas kehadiran bapak Bupati dalam pembagian BLT tahap kedua ini”. Lanjut Amri yang juga menjabat sebagai Sekcam Rambah Samo.

Bupati Rokan Hulu dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada masyakat yang menerima BLT tersebut agar digunakan kepada hal-hal yang penting dan untuk meringankan beban ekonomi.

Selain itu, H. Sukiman juga mengingatkan  bahwa kondisi Rokan Hulu yang masih belum aman dari Covid-19, diharapkan agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Rokan Hulu masuk kedalam lima kabupaten/kota yang mampu menanggulangi virus corona dengan baik, namun, kita juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan. menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak”. Ujarnya.

nasty