IMMK Resmi Gelar Pelantikan Pengurus Baru Periode 2020-2022

PASIRPENGARAIAN – Tepat hari ini, Sabtu (08/08/2020), Himpunan Ikatan Mahasiswa Kecamatan kabun (IMMK) melaksakan pelantikan pengurus baru periode 2020-2022, di Balai Desa Kabun.

Agenda pelantikan dihadiri oleh amiri, selaku Sekcam Kecamatan Kabun, Kepala Desa se Kecamatan kabun, Para alumni atau senior IMKK serta OKP Kecamatan kabun.

Acara utama yakni pembacaan Surat Keputusan (SK) dengan nomor 186 tahun 2020 dilanjutkan dengan pelantikan serta pengambilan sumpah pengurus baru Ikatan Mahasiswa Kecamatan Kabun.

Zelky selaku Ketua IMKK yang dilantik, dalam sambutannya menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus IMKK periode 2020-2022 siap untuk melaksanakan amanah yang diemban.

“Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari seluruh pengurus himpunan 2020 – 2022. Saya ucapakan terimakasih atas dukungan dari seluruh kawan kawan mahasiswa, pengurus IMKK sebelumnya, pak camat, pak kades serta kepada Para alumni Dan senior IMKK,”ungkapnya.

Ditempat yang sama, Amiri selaku sekcam Kabun dalam sambutan nya mengatakan,

Dalam menjalankan Organisasi yang paling Utama itu iklas dan berintegritas. Harapan kita kepada adek Mahasiswa yang dilantik, dengan adanya Organisasi ini, mampu melahirkan sebuah trobosan baru untuk kepentingan masyarakat banyak. Kami selaku pemerintah Kecamatan Kabun sangat mensupport adek-adek mahaiswa dan Mari kita jalin komunikasi yang baik kedepannya,” tutupnya.