Peduli Sesama, Mahasiswa KKN UPP Gelar Penyuluhan dan Bagi Masker GRATIS Ke Santri

PASIRPENGARAIAN – Terapkan protokol kesehatan, Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Desa Tambusai Timur adakan Penyuluhan dan pembagian masker di pondok Pesantren An nidzom.

Kelompok KKN UPP Desa Tambusai Timur laksanakan penyuluhan tentang adaptasi kebiasaan baru di era new normal dan pembagian masker di pondok pesantren An-Nidzom pada sabtu (08/08/2020)

Imelda Riani selaku koordinator Desa KKN UPP Desa Tambusai Timur tahun 2020 atau KKN Covid-19 mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan informasi kebiasaan new normal kepada para santri.

“Tujuan kami melakukan kegiatan tersebut yaitu memberikan informasi kepada para santri tentang adaptasi kebiasaan baru di era new normal” Ujar, Imel.

Imelda Riani juga menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat khususnya santri yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Pembagian masker kami lakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan upaya pencegahan dan penyebaran virus covid19 di masyarakat khususnya di pondok pesantren An-Nidzom” jelas, Imel.

Adapun mahasiswa yang tergabung dalam kegiatan itu adalah Imelda Riani selaku kordes bersamaan rekan kelompoknya yaitu Mutia Anggraini, Desi Ratna Sari, Lia Sari, Annisa Ramadhani, Imam Hidayat, Lanny, Ahmad Riduan, Samsuar, Noprika Candra, Seri Ana, Mira Gusmita, Yarhamna, Sri Suri Yanti

DNO