Kreatif, HIMA Manajemen UPP Sukses Taja “Management Lat’s Talk”

PASIRPENGARAIAN – Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen Universitas Pasir Pengaraian (UPP) di bawah kepemimpinan Raden Subakti sukses menggelar kegiatan Management Lat’s Talk, Minggu (16/08/2020)

Dalam kegiatan tersebut yang meraih Juara 1 Rena jawantica dari Mahato, Juara 2 Rahma Yunita dari Muara Rumbai, Juara 3 Selvina azzura dari Kota tengah.

Raden selaku ketua Hima Manajemen UPP mengatakan, acara tersebut merupakan agenda perdana yang di lakukan di masa kepemimpinan nya.

“Acara perdana dan alhamdulillah sukses juga walaupun di situasi pandemi covid-19. Antusias luar biasa saya liat dari mahasiswa baru yang mengikuti lomba ini. Semoga dengan antusias yang baik, akan menghadirkan calon-calon manager yang tentunya luar biasa. Teruntuk Hima Manajemen semoga makin solid dan tetap kompak dalam segala pemikiran serta tindakan”,ucap Raden.

Kaprodi Management Purwontoro mengatakan kegiatan tersebut sebagai pengenalan organisasi kepada mahasiswa baru.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, sebagai pengenalan organisasi kemahasiswaan kepada mahasiswa baru, harapannya mahasiswa baru nanti akan menjadi penerus kepengurusan organisasi.
kedepannya Hima Manajemen UPP semakin maju dan membuat kegiatan yang lebih menarik, kepada panitia kegiatan, saya selaku ka.prodi manajemen mengucapkan terima kasih dan teruslah berkarya”,Tutup Purwantoro,SE,M.Si

Msi