BERSARI, Antarkan Berkas Calon Presma UPP, Siap Bertarung Dengan SDM

PASIRPENGARAIAN – Pasangan bakal calon Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Risardi dan Muhammad Alfarozy bersama tim nya resmi mendaftar pada Minggu, (23/08/2020).

Risardi mengatakan keseriusan nya bersama Muhammad Alfarozi untuk mencalonkan diri sebagai presiden dan Wakil presiden mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian(UPP), dikarenakan dukungan dari kawan-kawan mahasiswa.

“Kami mencalonkan diri menjadi presma dan Wapresma karena dukungan dari kawan-kawan mahasiswa untuk UPP lebih hebat dan kami siap bertarung” ujar Risardi

Risardi yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi yang berpasangan dengan Muhammad Alfarozi mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan(FKIP) Siap Bertarung untuk UPP 1 dalam pemilihan Raya.

Sementara itu Muhammad Al Farozy mengatakan keputusan untuk berpasangan dengan Risardi karena memiliki kesamann pemahaman dan pemikiran untuk UPP yang lebih Hebat.

“Hebat yang di maksud di sini yaitu Harmonis, Efisien, Bermarwah, Agamis, Terpercaya, kemudian target kami untuk kedepannya bisa mempersatukan lembaga yang ada di kampus dan bisa sebagai wadah pemersatu” Tutup Rozy
(HAM)