Bocah Hanyut dan Jenazah Belum Ditemukan, Polsek Rambah dan Tim Telusuri Sungai Batang Lubuh

PASIRPENGARAIAN – Sejak diberitakan hanyut di sungai Batang Lubuh, Minggu (30/08/2020) lalu, satu dari dua bocah yang terseret Sungai Batang Lubuh hingga hari ini, Selasa (01/09/2020) belum ditemukan.
Baca Juga : http://riausmart.com/2020/08/30/dua-bocah-hanyut-di-sungai-batang-lubuh-satu-masih-dalam-pencarian/
Menindaklanjuti hal tersebut, Personel Polsek Rambah Polres Rohul dibantu 10 personel BPBD Rohul dan tim Basarnas Riau, melakukan penyisiran di kawasan Sungai Batang Lubuh untuk mencari jenazah Aska (8).
Aska, satu dari dua bocah yang tengelam dan hanyut di sungai Batang Lubuh pada Minggu (30/8/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, saat mandi dengan seorang rekannya yang selamat Wais Sulthani (6) di Sungai Batang Lubuh kawasan Dusun Kota Baru Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah.
Penyusuran telah dilakukan sejak diketahui hanyutnya dua bocah tersebut, sayangkan hingga kini jenazah bocah malang tersebut masih belum juga ditemukan.
Dibantu 6 personel Basarnas Provinsi Riau dengan 1 perahu karet dan 6 personil, juga 10 personel BPBD Rohul dengan 1 speed boat dipimpin Kapolsek Rambah Iptu P.Simatupang didampingi Kanit Reskrim Bripka Arif Rahman.SH, terus menyisir kawasan sungai Batang Lubuh di titik bocah tengelam hingga ke hilir sungai.
“Kita bersama personel Basarnas Riau yang sudah dua hari membantu kita untuk menemukan jasad korban Aska. Kini personel Basarnas Riau juga membuat tenda di kawasan jembatan Batang Lubuh guna memudahkan melakukan pencarian korban, dibantu BPBD Rohul dan personel Polri dari Polsek Rambah juga Polres Rohul,” kata Iptu P.Simatupang.
P.Simatupang menyatakan, pihaknya bersama tim gabungan BPBD Rohul dan Basarnas Riau, akan terus berupaya lakukan pencarian jasad bocah Aska hingga di temukan.