Desa – Desa di Rohul Belum Terjangkau Muballigh dan Dai, Berikut Harapan Abdur Rahim Kepada PW Ikadi Riau

PASIRPENGARAIAN – Pelantikan pengurus wilayah Ikatan Da’i Indonesia ( IKADI ) Riau dan Workshop Da’i Bina Desa berlangsung hidmat, berbagai ucapan selamat pun bermunculan dari berbagai elemen tamu undangan yang datang.

Ketua Pengurus Daerah Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Rokan Hulu, Abdur Rahim, S. Pd.I tidak ketinggalan untuk mengucapkan selamat kepada pengurus wilayah IKADI Provinsi Riau yang baru saja di lantik.

“Alhamdulillah hari ini agenda Pelantikan Pengurus Wilayah IKADI Provinsi Riau periode 2020-2025 dan Workshop Da’i Bina Desa berjalan dengan lancar, dan kami mengucapkan selamat kapada Dr. Imat Hikmatullah, S.Ag., M.Sy dan pengurus lainnya, semoga dapat menjalankan amanah yang baru ini dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Ketika diwawancarai awak media Riausmart.com, Abdur Rahim berharap Pengurus Wilayah IKADI Provinsi Riau yang baru saja dilantik, dapat mengayomi pengurus daerah IKADI Se- Riau Khusunya Kabupaten Rokan Hulu.

“Kami juga sangat berharap PW IKADI Provinsi Riau Periode 2020-2025 yang baru dilantik, bisa mengayomi PD IKADI Se-Riau Khususnya PD IKADI Rohul, karena kita juga sebagai Negeri Seribu Suluk sangat berharap arahan dan bimbingan PW IKADI Provinsi Riau, lebih lagi dalam menjalankan progran Da’i Bina Desa”. Imbuh ketua PD IKAD Rokan Hulu.

Diakui Abdur Rahim bahwa masih banyak desa desa yang belum tersentuh mubalig dan dai dai di kabupaten yang dijuluki Negeri Seribu suluk ini.

“Di daerah pedesaan di Kabupaten Rokan Hulu masih banyak yang belum terjangkau oleh para muballigh dan Da’i, dan ini adalah harapan dari masyarakat-masyarakat pedesaan yang jauh dari kunjungan para Da’i dan muballigh”. tutupnya.

apan nasty