Mendapat Nomor Urut Satu, Hamulian : Semua Orang Berharap Mendapat Nomor Satu

PASIRPENGARAIAN – Mendapat nomor urut satu dalam pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Hamulian dan Sahril Topan mengaku bersyukur, Kamis (24/09/2020).
Dalam penjelasan H Sahril Topan di hadapan awak media, paslon H Hamulian dan Sahril Topan sangat bersyukur karena mendapat nomor urut satu.
“Awalnya, kami mendapat nomor antrian 3, selanjutnya kami mendapat nomor urut 1,” jelas Topan.
Lanjut Topan, menurutnya, angka satu adalah angka keberuntungan karena terdapat tiga pasangan calon Bupati-Wabupati Rohul, dan pasangan Hamulian dan Sahril Topan justru mendapat angka Ganjil, yakni satu.
“Mudah mudahan ini adalah awal yang baik untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat  Kabupaten Rokan Hulu, ” tambahnya.
Diakui Topan, siapapun pasti akan berharap untuk mendapatkan nomor urut satu, karena nomor satu adalah angka pertama.
“Insya Allah nomor satu menjadi pilihan masyarakat  Rokan Hulu,” harapnya.
Ketika ditanyakan tentang program handalan yang akan dilakukan pasangan Hartop bila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Sahril Topan mengatakan memiliki beberapa program handalan.
“Ada beberapa program handalan, pertama, perbaikan pelayanan masyarakat, pembangunan daerah dalam bentuk infrastruktur,  pelayanan kesehatan dan pembenahan pendidikan,” ungkap Topan.
Sedangkan Hamulian mengatakan, semua orang ingin menjadi nomor satu, menjadi terdepan dalam memajukan Kabupaten Rokan Hulu.