HUT TNI ke 75, Berikut Harapan Pjs Bupati Rohul

PASIRPENGARAIAN – Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75, Pjs Bupati Rokan Hulu, Masrul Kasmy berharap TNI dapat melindungi NKRI.
Awalnya, Dandim 0313/KPR, Plt Bupati dan  Forkopimda mengkuti HUT TNI Ke 75 Secara Virtual.
Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos, M.I.POL diwakili Pabung Rohul Kapten Inf Yuhardi, Plt Bupati Masrul Kamy, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rohul ikuti HUT TNI Ke 75 tahun 2020 secara Virtual.
HUT TNI tahun ini, diselenggarakan secara virtual, hal ini karena adanya pandemi COVID-19 di beberapa bagian dunia, bahkan Indonesia.
Usai mengikuti HUT secara Virtual, kantor Makoramil 02/Rambah dijalan Diponegoro, Desa Koto Tinggi di mendadak dikepung Plt Bupati, Kapolres Rohul dan perwira menenangah (pamen) dijajaran Polres Rohul.
Kedatangan Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat juga para pamen ke Makoramil 02/ Rambah, dalam rangka  memberi ucapan HUT TNI ke 75.
Pjs Bupati Masrul Kasmy, mengucapkan selamat atas HUT TNI ke 75, dengan usianya yang sudah matang, TNI sebagai peetahanan Negara diharapkan dapat melindungi NKRI.
Kapolres Rohul juga mengucapkan hal sama, berharap sinergitas TNI- Polri bisa terus terjaga dengan baik.
Pabung Inf Yuhardi berterima kasih, kepada Plt Bupati Rohul, Kapolres dan perwira menengah di jajaran Polres Rohul, yang sudah memberikan ucapan sehingga akan meningkatkan profesinalise TNI dalam menjaga ketahanan dan keutuhan NKRI.
“Ini suatu kejutan,karena Bupati, Kapolres  dan perwira serta jajaran ingat dengan TNI terutama di HUT ke 75 tahun 2020 ini. Saya berharap, seluruh prajurit TNI akan lebih meningkatkan profesinalismenya di tengah masyarakat, serta menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai,” kata Pabung.