Sungguh Malang, Rumah Dibobol Maling Saat Anak Dirawat di Rumah Sakit

KABUN  – Sudah jatuh tertimpa tangga pula, hal itulah yang diterima oleh IR (52), warga RT/RW, 006/002 Desa Aliantan Kecamatan Kabun, Rokan Hulu (Rohul) yang ditimpa musibah anak sakit ditambah rumahnya dibobol Maling
Disampaikan IR, Pada Minggu (18/10/2020) sekira pukul 07.30 WIB, dia bersama istri dan anaknya berangkat ke Rumah Sakit Awal Bros, Ujung Batu guna melihat anaknya yang sedang dirawat di Rumah sakit.
“Sebelum keluar rumah, seluruh pintu dan jendela kami kunci,” jelas korban, Senin (19/10/2020).
Sekira pukul 18.00 WIB, korban bersama anak nya kembali ke rumah sedangkan istri korban tinggal di Rumah Sakit Awal Bros guna menjaga anaknya yang sedang sakit.
Malang tidak dapat dielak, sesampai dirumah, IR justru mendapati pintu belakang dan kamarnya sudah rusak dibobol Maling.
“Setelah kita cek di kamar, sudah berantakan seperti kapal pecah,” ungkapnya.
Dijelaskan korban, 1 (satu) buah laptop merk Asus warna silver, Emas sekitar 10 Emas dan uang lebih kurang Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah) hilang di dalam lemari.
Tak terima rumahnya dibobol maling dan mengalami kerugian hingga lebih kurang Rp.38.000.000,- (Tiga puluh delapan  juta rupiah), korbanpun melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian sektor Kabun untuk di tindak lanjuti dan di proses sesuai hukum yang berlaku.
Saat dikonfirmasi ke Kapolsek Kabun, Didi Antoni, SH. MH membenarkan tentang laporan tersebut.
“Iya benar, pada Minggu (18/10/2020), sekitar sekitar pukul 20.00 WIB, telah datang ke Polsek Kabun seorang laki -laki yang berinisial IR, melaporkan TP Pencurian dengan pemberatan,” jelasnya.
Disampaikan Kapolsek Kabun, pihak Kepolisian saat ini tengah mendalami kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) tersebut.
“Selanjutnya kami akan memintai keterangan korban dan saksi, namun, dikarenakan korban masih dirumah sakit, maka kita akan tentukan jadwalnya nanti,” tutupnya.