Tak Terima Anak Gadisnya Dicabuli, Udin Dilaporkan Ke Polisi

BONAIDARUSSALAM – Tak terima anak gadisnya “dikangkangi” pemuda berinisial RL alias Udin (21), orang tua laporkan udin ke Polsek Bonai Darussalam, Rokan Hulu (Rohul).
Sungguh malang Nasib MT, gadis yang masih berusia 15 tahun ini terpaksa menelan kenyataan pahit setelah 3 kali digagahi  RL ditempat yang berbeda.
Awalnya, perbuatan bejat RL tidak diketahui oleh pihak keluarga, namun kecurigaan itu muncul saat LT bersama ES yang merupakan keluarga korban melihat cara jalan anak gadisnya yang berbeda dan sering berdiam diri.
Orang Tua MT yang tinggal di Desa Kasang Mungkal, Bonai Darussalam, pernah menanyakan ke anak gadisnya apakah dirinya telah disetubuhi Udin. Namun anaknya tersebut justru diam tak bergeming.
Lalu pada 18 oktober 2020 sekitar pukul 04.00 WIB,  orang tua korban kembali menanyakan hal sama  ke korban dan korban mengakui sudah disetubuhi Udin sebanyak 3 kali.
Dalam pengakuan korban, Udin pertama kali menggauli dirinya saat korban hendak pergi ke tempat Wifi sekitar pertengahan April 2020 sekitar pukul 21.00 WIB di belakang rumah tetangga korban.
Persetubuhan kedua kalinya dilakukan Udin saat MT hendak belanja ke koperasi kebun sekitar akhir Mei 2020 sekitar pukul 21.00 WIB di dalam rumah Udin saat rumahnya sedang sepi.
Sedangkan persetubuhan ketiga, dilakukan Udin sekitar pertengahan Juni 2020 sekitar pukul 22.00 WIB di belakang sekolah MDA di Rayon B PT.PISP II Desa Kasang Mungkal, Bonai Darussalam.
Lanjut korban, dia tidak berani mengatakan hal tersebut ke orang tuanya, dikarenakan takut dan malu.
Atas pengakuan MT, membuat orang tua korban merasa tak terima atas perlakuan pencabulan yang dilakukan Udin, kemudian melaporkannya ke Polsek Bonai Darussalam guna pengusutan lebih lanjut.
Saat dikonfirmasi ke Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto membenarkan tentang laporan tersebut.
“Iya benar, laporan itu telah diterima pada Minggu (18/10/2020) dan sekitar pukul 09.00 WIB, Kapolsek Bonai Darusalam Ipda Bijak Srirama Aji.S.Tr.K, memerintahkan Kanit Reskrim bersama 2 personil lakukan  pencarian pelaku,” jelas Totok, Senin (19/10/220).
Unit Reskrim dapat informasi pelaku sedang berada di Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan sedang jalan arah pulang menuju ke PT. PISP II. Lalu Unit Reskrim bergerak menuju simpang PT. PISP II dan melihat pelaku sedang duduk di warung.
“Pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Bonai Darussalam untuk proses lanjut, setelah diinterogasi pelaku mengakui, pernah menyetubuhi MT 3 kali. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek guna peyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” ucap Totok.
“Saat ini, pelaku tengah diamankan di Polsek Bonai Darussam guna ditindaklanjuti lebih lanjut,” tutup paur humas.