Pemdes Muara Musu Gelar Lomba Menghias Taman Bunga

MUARAMUSU – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, Pemerintah Desa (Pemdes) Muara Musu Kecamatan Rambah Hilir, Rokan Hulu (Rohul) menggelar perlombaan menghias Taman Bunga se-Desa Muara Musu.
Disampaikan Kepala Desa (Kades) Muara Musu, Amri kepada awak media Riausmart.com, Rabu (04/11/2020) perlombaan menghias Taman Bunga se-Desa Muara Musu merupakan bentuk kekompakan dan melatih kreativitas masyarakat  Desa Muara Musu ditengah Pandemi Covid-19.
“Memang setiap tahun kita menggelar berbagai perlombaan seperti volly, futsal, bola kaki tingkat Kecamatan maupun se-Kabupaten Rokan Hulu, namun, dikarenakan Pandemi Covid-19, kita tidak bisa mengadakan kegiatan besar tersebut, namun diganti dengan lomba menghias taman bunga,” jelas Amri.
Terdapat 195 Kepala Keluarga (KK) se Desa Muara Musu yang mengikuti perlombaan menghias taman bunga di rumahnya masing masing.
“Untuk hadiah, setiap peserta lomba akan mendapatkan 1 pot bunga gratis, sedangkan untuk juara 1, 2 dan 3, akan kita serahkan saat pengumuman para pemenang,” jelas Amri.
Selain lomba menghias taman bunga, Pemerintah Desa Muara Musu juga mengadakan lomba memancing yang yang akan digelar pada Minggu (08/11/2020) di Sungai Batang Lubuh, belakang Masjid Taqwa Desa Muara Musu.

“Karena kita memiliki pemuda-pemuda yang kreatif dan inovatif, sehingga selalu ada ide dan gagasan yang dapat dilakukan sekaligus dikembangkan di Desa kita ini,” tambah Amri

Di dalam perlombaan mememancing nantinya, juga akan menerapkan protokol kesehatan seperti yang Pemerintah anjurkan.