Ketua IKS PI Kera Sakti Cabang Rohul Resmi Dikukuhkan

PASIRPENGARAIAN – Musyawarah Cabang yang dilaksanakan pada hari Kamis, (12/11/2020) di Sekretariat IKS PI Kera Sakti Cabang Rokan Hulu Memilih Andrian Mardiansyah, S. Pd Menjadi Ketua Periode 2021-2026 Setelah Melalui Proses Musyawarah Mufakat.

Seluruh anggota IKS PI Kera Sakti yang ada di Rokan Hulu berharap dengan terpilihnya Andrian sebagai ketua cabang IKS PI Kera Sakti Rokan Hulu, dia bisa membawa era keemasan untuk IKS PI Kera Sakti di Rokan Hulu.

“Ya, semoga dengan di berikannya amanah kepada saya sebagai ketua cabang IKS PI kera Sakti Rokan Hulu, saya berharap untuk kedepannya IKS PI Kera Sakti selain berkembang juga berprestasi, oleh karena itu kita akan melaksanakan pembinaan untuk seluruh kader IKS PI Kera Sakti semaksimal mungkin” Harap Andrian

Andriann Juga Berharap Semoga Kedepannya IKS PI Kera Sakti Semakin Berkembang di Rokan Hulu

“Demi tercapainya harapan yang diinginkan. semoga IKS PI Kera Sakti Cabang Rokan Hulu Ikatan Kekeluargaannya semakin kuat dan semakin erat, dan bisa terus menciptakan kader kader IKS PI Kera Sakti yang berbudi pekerti luhur, berakhlak mulia, berjiwa ksatria yang nantinya bisa berguna untuk Bangsa, Agama dan Negara. Artinya bukan hanya sekedar mempelajari ilmu beladiri saja, karna pada hakikatnya adablah yg paling utama” ujar Andrian.(As)