Pjs Bupati Rohul Apresiasi Kehadiran Abiha di Rokan Hulu

PASIRPENGARAIAN – Pjs Bupati Rokan Hulu, Drs Masrul Kasmh, M.Si mengapresiasi kehadiran Travel Umroh dan Haji “Alharom Bina Hati Rokan Hulu,Rabu (02/12/2020).
”Ini sangat membanggakan, Daerah kita sudah punya travel umrah dan haji Alharom Bina Hati yang resmi dan akan menjadi pilihan masyarakat Rohul khususnya dalam menjalankan ibadah umroh,” katanya
Ia mengakui Program paket umroh yang ditawarkan Travel Umroh dan Haji Alharom Bina Hati Rokan Hulu ini merupakan untuk memudahkan masyarakat dan jamaah Rohul untuk pergi melaksanakan umroh ke tanah suci Mekkah.
Mantan Wakil Bupati Kepulauan Meranti ini berpesan agar para travel Abiha yang sudah memulai operasionalnya mengedepankan pelayanan kepada jama’ah saat menjalan ibadah umrah maupun haji, karena patokan keberhasilan sebuah travel perjalanan adalah kepuasan dalam pelayanan.
Ia juga mengajak seluruh masyarakat muslim Kabupaten Rohul untuk menjadikan pilihan perjalanan ibadah umrah melalui travel resmi yang ada di kabupaten Rohul tersebut.
”Saya berharap kedepan saat perjalanan umrah sudah mulai normal kembali, masyarakat akan menjadikan travel-travel ini sebagai pilihan utama,” ajaknya