Menuju Pilkada, Personel Polres Rohul Dirapid Test

PASIRPENGARAIAN – Jelang Pilkada Serentak 2020, Ratusan Personel Polres Rohul Jalani Rapid Test Covid-19 di Aula Mapolsek Rambah, Minggu (06/12/2020).
Rapid test dilakukan untuk memastikan seluruh anggota keamanan Personel Polres Rohul dalam kondisi sehat dari Covid-19  dan prima.
Disampaikan Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, melalui Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Totok Nurdianto mengatakan, Sebanyak 276 personel Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau, menjalani rapid test hari ini.
“Rencananya ratusan personil akan dilepas oleh Kapolres pada Senin tanggal 07 Desember 2020 di halaman Mapolres Rokan Hulu,” jelas Ipda Totok Nurdianto.
Lanjut Ipda Totok, rapid test dilakukan untuk seluruh personel Polres Rohul sebagai pengamanan Pilkada serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu pada 09 Desember 2020 mendatang.
“Jadi sebelum tugas untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 ini, personil Polres Rokan Hulu dipastikan dalam kondisi steril,” tegas Ipda Totok.
Paur Humas mengatakan personel bisa bertugas dalam pengamanan TPS setelah dipastikan dalam kondisi non reaktif Covid-19.
“Jika ada personel yang mengalami gejala reaktif akan diganti dengan personel lainnya,” tambahnya Totok.