WARNING, Motor Dicuri di Depan Teras Rumah Warga

PASIRPENGARAIAN – Nasib naas tidak dapat dielakkan oleh Sarno (45), warga Desa Pasir Agung, Kecamatan Bangun Purba, Rokan Hulu (Rohul) yang kehilangan sepeda Motor di Teras Rumahnya sendiri.
Disampaikan Sarno, waktu itu, Sabtu (12/12/2020) sekira pukul 00.30 WIB dia memarkirkan sepeda motor merk Honda Supra 125 Warna Putih di teras depan rumahnya.
Namun, saat dicek kembali, sepeda motornya tersebut justru tidak ditempat. Sadar sepeda motor miliknya telah dicuri, Sarno pun melaporkan kejadian tersebut ke Pos Ronda dan Polsek Rambah untuk ditindak lanjuti sesuai dengan Hukum yang berlaku.
Tidak perlu menunggu waktu lama, sekira pukul 02.00 WIB, anggota Reskrim mendapat informasi dari masyarakat bahwa 1 (satu) orang pelaku pencurian sepeda motor telah berhasil diamankan.
Kemudian anggota Reskrim Polsek Rambah langsung menuju ke Desa Pasir Agung dan setelah sampai di desa pasir agung petugas melihat ada 1 (satu) orang pelaku yang diamankan oleh masyarakat.
Saat dilakukan introgasi, pria berinisial HN (28) tersebut mengaku telah melakukan pencurian sepeda motor milik Warga Desa Pasir Agung.
“Dalam pengakuan pelaku, dia melakukan pencurian tersebut bersama temannya yang bernama Sdr RM, tetapi RM berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor hasil curian tersebut,” jelas Kapolres Rohul, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK diwakili Humas Polres Rohul, IPDA Totok Nurdianto.
Hasil penangkapan, pihak kepolisian mengamankan 1 unit sepeda motor merek Yamaha Mio dan Kunci T sebagai alat pendukung pencuri mengambil sepeda motor milik warga.