Pengurus IMLAK Periode 2020-2021 Resmi Dikukuhkan

PASIRPENGARAIAN – Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Luhak Kepenuhan (IMLAK) Priode 2020-2021 resmi dilantik di gedung pertemuan kelurahan Kepenuhan Tengah pada Minggu, (27/12/20).

Tampak hadir pada pelantikan IMLAK, Camat kecamatan Kepenuhan, Camat Kepenuhan Hulu, Tokoh adat, Lurah Kepenuhan tengah, SAPMA PP, HMI, PMII, IMMUS, Presiden Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian, dan masyarakat.

Ketua Ikatan Mahasiswa Luhak Kepenuhan terpilih, Raden Subekti mengatakan, IMLAK akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengharum kan nama baik Luhak Kepenuhan.

“Kita ingin mengharumkan Luhak Kepenuhan yang bersinergi, berkabolarasi bersama pemerintahan dan masyarakat se-luhak Kepenuhan, serta berharap suport dari pemerintahan luhak Kepenuhan” Ucap Raden

Tak hanya pelantikan, IMLAK juga memberikan Santunan sembako kepada anak yatim yang berada di luhak Kepenuhan.

Sementara itu Camat Kepenuhan Gustia Hendri, S.Sos M.Si pada Sambutannya mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah dilantik.

“Selamat saya ucapkan kepada mahasiswa IMLAK yang sudah dilantik, semoga bisa menjalankan roda organisasi dan bisa membanggakan luhak Kepenuhan ini” Ujar Gustia.

Ditempat yang sama, Pembina Organisasi IMLAK, Khairul Fahmi, MT mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik.

“Kita berharap pengurus IMLAK yang baru dilantik melakukan konsolidasi di internal untuk menguatkan tujuan organisasi, membangun sinergi dengan lembaga kerapatan adat Luhak kepenuhan dan pemerintahan kecamatan untuk mengharapkan suport pelaksanaan kegiatan dan program kerja,” Jelas pria yang akrab disapa Fahmi tersebut.

Terakhir lanjut Fahmi,kita berharap Kepengurusan IMLAK dapat mengurangi kadar kegiatan dan aksi dijalan dengan memprioritaskan pengembangan kompetensi anggota, khususnya kemampuan dan mindset enterpreneur selaras kebijakan menteri pendidikan saat ini.

(HAM)