Andrizal Terpilih Sebagai Ketua DPD PAN Rohul

PASIRPENGARAIAN – Andrizal yang merupakan mantan Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) pada periode sebelumnya, mendapat mandat untuk naik tingkat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu menggantikan Syahril Topan.
Diakui Andrizal, dihari ulang Tahunnya ke 34 tahun, dia mendapat amanah yang berat, yakni menahkhodai Partai Amanat Nasional untuk Kabupaten Rokan Hulu, namun kepada awak media, Andrizal menyatakan siap untuk melanjutkan amanah partai yang di berikan kepadanya.
“Tentunya kita siap untuk memimpin PAN di Negeri Seribu Suluk ini,” ujarnya Selasa (16/02).
Seperti yang diketahui, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Rokan Hulu (Rohul)  menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Selasa (16/02) di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian Rambah Rokan Hulu.
Musda serentak yang diikuti oleh tiga DPW PAN, yakni DPW PAN Provinsi Kalimantan Tengah, Provinsi Maluku dan Provinsi Riau tersebut awalnya dibuka langsung oleh ketua umum PAN, H. Zulkifli Hasan secara virtual.
Melalui awak media, Andrizal mengucapkan terima kasih kepada DPP- PAN, DPW-PAN dan juga DPD-PAN kabupaten Rokan Hulu.
“Saya mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada semua, terima kasih atas kepercayaannya, sehingga saya dapat memimpin DPD PAN kabupaten Rokan Hulu masa bakti 2021-2025,” ungkap Andrizal yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu itu.
Selanjut tambah Andrizal, dalam Waktu dekat Andrizal bersama tim akan menyusun keanggotaan kepengurusan DPD PAN periode 2021-2025.
“Sesuai arahan Ketua Umum PAN, kita akan mencoba merekrut mantan Kepala Desa untuk dapat bergabung dalam kepengurusan PAN, hal ini merupakan tantangan bagi kami, dan kami siap menjawab tantangan tersebut,” jelas Andrizal.
Selanjutnya, Andrizal juga berjanji kepada DPP-PAN untuk membuat PAN di Rohul lebih baik lagi untuk kedepannya.
Dalam agenda Musda DPD PAN Rohul, tampak hadiri Plt. Ketua DPD-PAN Rohul H. Syamsuar, Sekretaris DPD- PAN Rohul Andrizal, Ketua POK Ayatullah Kumaini, Ketua Bapilu H.Murkhas, Mulyadi Siregar Anggota Fraksi dan H.Darwin Anggota Fraksi serta Pengurus lainnya.