Membanggakan, Dirut PD BPR Rohul Peroleh Dua Penghargaan Nasional

PASIRPENGARAIAN – Kabar membanggakan baru-baru ini datang dari Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rokan Hulu (Rohul), Anggi Firmansyah ST MM yang mendapat dua penghargaan dalam dua bulan berturut-turut.
Hal ini disampaikan Anggi sambil berbincang-bincang hangat dengan awak media Riausmart.com, Kamis (01/04) di Hola Cafe, tepatnya di dekat Jembatan Pasar Modern, Pasir Pengaraian.
Diceritakan Anggi, dalam dua bulan berturut-turut (18 Februari – 26 Maret), PD BPR Rokan Hulu mendapat penghargaan dari dua instansi yang berbeda.
“Yang pertama itu dari Kementerian UMKM Republik Indonesia, yakni Indonesian Creativity and Best Leader dengan kategori The Most Reputable Banking With Service Excellent of the Year yang diserahkan di Jakarta,” jelas Anggi.
Dalam kategori ini, Kementerian UMKM memberikan Penghargaan kepada para leader, yakni Dirut PD BPR Rokan Hulu itu sendiri yang kreatif dan tetap mampu eksis di tengah Pandemi Covid-19.
“Disaat semua Bank lain kesulitan, dimana terjadinya penurunan kinerja, namun Bank Rokan Hulu justru bisa bangkit, yang sebelumnya rugi, kini mampu menghasilkan laba,” kata Anggi.
Sementara itu, untuk penghargaan kedua diberikan langsung oleh 5 Pilar Media Communication bekerjasama dengan National Awarding Achievement Centre dan Venna Event Management kepada leader perusahaan yang memberikan pelayanan terbaik serta prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan Nasional.
“Dalam penghargaan Proudly Present Indonesian Best of Award 2021 yang diserahkan di Ibukota Jogjakarta tersebut, kami juga dipercaya mendapatkan penghargaan dengan kategori yang sama seperti sebelumnya ,” tambah Anggi.
Diakui Anggi, suatu kebanggaan berharga bisa memperoleh dua penghargaan Nasional bergengsi tersebut.
“Semua penghargaan ini tidak akan pernah kami peroleh tanpa adanya support dan bimbingan dari berbagai pihak, sehingga PD BPR Rokan Hulu dapat berkembang dan bersaing di kancah Nasional,” lanjutnya.
Selain itu, Anggi juga mengaku lebih termotivasi dan bersemangat untuk terus melakukan perubahan untuk menjadikan PD BPR Rokan Hulu lebih maju dimasa yang akan datang.
Dalam pengakuan alumni UPP tersebut, juga mengatakan dalam jangka waktu dekat, PD BPR Rokan Hulu akan pindah gedung ke lokasi yang lebih strategis.
“Saat ini kita juga tengah menunggu izin kementerian sosial RI untuk adakan undian berhadiah bagi nasabah, dan akan kita undi di ulang tahun Rokan Hulu 12 oktober mendatang,” kata Anggi.
“Dari Rokan Hulu Riau ke Jogjakarta,
Singggah bermalam di kota magelang,
Ucapan terimakasih dan apresiasi kepada penyelenggara, Semoga kedepan bank Rokan Hulu makin jaya dan gemilang,” tutup Anggi dengan pantun