DRPD Rohul Sampaikan Hasil Reses Dalam Paripurna, Plh Bupati : Anggaran Banyak Terpotong Untuk Penanganan Covid-19

PASIRPENGARAIAN – Tepat pada hari ini, Senin (26/04) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Rapat Paripurna laporan Persidangan II Tahun 2021 di Ruang DPRD Kabupatane Rokan Hulu.

Dalam rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rohul, Novliwanda Ade Putra, ST, MM tersebut, tampak didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Rohul, Nono Patria Pratama, SE dan Hardi Candra sekaligus diikuti oleh Plh Bupati Rokan Hulu H. Abdul Haris,  MSi dan Anggota DPRD Rohul lainnya, perwakilan Forkopimda serta Kepala OPD Pemkab setempat.

Penyampaian laporan reses diawali dari anggota DPRD Dapil 1 yakni Kecamatan Rambah, Rambah Hilir, Rambah Samo dan Bangun Purba yang disampaikan Karneng Dimara Lubis dari Fraksi Partai Golkar.

Selanjutnya mewakili Anggota DPRD Dapil 2, Kecamatan Tambusai, Tambusai Utara oleh Mukhlizar, SH dari Fraksi Partai Demokrat, Dapil 3 Kecamatan Kunto Darussalam, Bonai Darussalam, Kepenuhan, Kepenuhan Hulu, Pagaran Tapah Darussalam oleh Murkhas Fraksi PAN dan Dapil 4, Kecamatan Ujungbatu, Tandun, Kabun, Rokan IV Koto, Pendalian IV Koto oleh Faizul Fraksi Partai Gerindra.

Ditempat yang sama, Pelaksana Harian (Plh) Bupati, H Abdul Haris menanggapi laporan reses disampaikan Anggota DPRD Rohul dan dia menyambut baik hasil laporan tersebut.

“Namun karena saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, anggaran penanganan juga sesuai peraturan pemerintah, tentu disesuaikan dalam pelaksanaannya.,”jelasnya.

Diakui Abdul Haris banyak anggaran pembangunan terpotong selama adanya wabah Covid-19 ini, Namun Pemerintah akan terus berupaya dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur sesuai laporan reses Anggota DPRD Rokan Hulu yang nantinya akan diusulkan ke Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Pusat. (ADV/GALERI DPRD Kab. Rohul)

Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Novliwanda Ade Putra saat memimpin rapat Paripurna
Anggota DPRD Rokan Hulu saat mengikuti Rapat Paripurna
anggota DPRD Rokan Hulu, Karneng Dimara Lubis saat membacakan hasil reses anggota DPRD Rohul Dapil 1

 

Suasana rapat Paripurna anggota DPRD Rokan Hulu
Beberapa Kepala OPD Pemkab Rohul ikut dalam rapat Paripurna DPRD Rokan Hulu

 

anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu usai mengikuti Rapat Paripurna.