HEBAT, Polres Rohul Berhasil Sikat 38 Tersangka Perjudian

PASIRPENGARAIAN – Setiap kinerja yang bagus tentu berhak untuk mendapatkan penghargaan, hal itulah yang perlu di diberikan kepada Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH.
Tepat di dua bulan menjabat sebagai Kapolres di Negeri Seribu Suluk, Kapolres muda ini berhasil meringkus 38 Tersangka dari 22 Kasus perjudian yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.
Disampaikannya kepada awak media Haluan Riau melalui Kasat Reskrim AKP D Raja Putra Napitupulu SIK, Senin (12/09), dalam dua bulan terakhir, ada 23 Laporan Polisi (LP) yang telah diterima, dan dari hasil laporan tersebut, Polres Rokan Hulu berhasil mengamankan 38 Tersangka, yang mana 35 diantaranya Laki-Laki dan 3 adalah Perempuan.
“Ini merupakan respon cepat perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kita, dimana sebelumnya beliau berpesan kepada seluruh Jajaran Kepolisian se Indonesia untuk memberantas segala bentuk perjudian, termasuk pihak-pihak yang membekingi atau melindungi,” katanya.
Lanjut Raja, para tersangka yang berhasil diamankan Polres Rohul merupakan tersangka perjudian baik perjudian jenis online maupun offline, seperti  Aplikasi High Domino, Toto Gelap (Togel), Kartu Remi dan lainnya.
“Penangkapan Tersangka perjudian tersebut, kerjasama Personil Sat Reskrim Polres Rohul maupun Polsek se Jajaran,” terang Eks Kapolsek Tambusai Utara ini.
Di tempat yang sama, Kasubsi Sihumas Aipda Mardiono Pasda SH mengharapkan kerjasama semua elemen Masyarakat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Rohul, jika ada potensi terjadi kejahatan, khususnya persoalan perjudian agar segera menghubungi Polisi terdekat.
“Perjudian ini kategori kejahatan Penyakit Masyarakat, tentu kerjasama dan proaktif Masyarakat sangat subtansial,” tuturnya.
“Kalau Polres Rohul akan komitmen untuk memberantas, apapun bentuk dan jenis perjudian tersebut di Wilayah Hukum Polres Rohul,” pungkas Mardiono.