RESES DI KEPENUHAN HILIR, Muhammad Ilham Sambangi Budidaya Tanaman Hidroponik

PASIRPENGARAIAN – Setelah sebelumnya menggelar kegiatan reses di Desa Kepenuhan Barat, pada hari yang sama, Senin (28/11), Muhammad Ilham SP MM juga kembali menjemput aspirasi masyarakat di Desa Kepenuhan Hilir, Kecamatan Kepenuhan, Rokan Hulu (Rohul).
Disampaikan Muhammad Ilham, kegiatan Reses di Desa Kepenuhan Hilir kali sedikit berbeda dengan reses-reses sebelumnya, hal ini dikarenakan semangat dan antusias masyarakat Desa Kepenuhan Hilir yang luar biasa selama mengikuti reses.
“Masyarakat disini luar biasa dalam menyambut kunjungan-kunjungan baik dari anggota DPRD Provinsi maupun Kabupaten Rokan Hulu, antusias masyarakat ini perlu kita support dan beri apresiasi setinggi-tingginya,” kata Ilham.
“Hari ini seperti hari yang spesial dan membahagiakan bagi saya, apalah lagi dengan respon dari tokoh-tokoh masyarakat yang kompak dan kekeluargaan,” tambah Ilham.
Mengingat Desa Kepenuhan Hilir akan mengadakan Pilkades serentak pada 8 Desember 2022 nanti, Muhammad Ilham berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk dapat memanfaatkan hak pilihnya dalam menentukan Desa Kepenuhan Hilir dimasa mendatang.
“Untuk Kecamatan Kepenuhan, hanya Desa Kepenuhan Hilir ini saja yang akan menyelenggarakan Pilkades serentak tahun 2022, oleh karena itu kita beri perhatian khusus sampai Pilkades dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkap Ilham.
Masih ditempat dan agenda yang sama, Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra itu juga menyempatkan diri berkunjung dan melihat budidaya tanaman hidroponik di Desa Kepenuhan Hilir.
“Ini membuktikan bahwa tanaman hidroponik dapat dikembangkan dan tumbuh di wilayah kita, khususnya di Desa Kepenuhan Hilir, mari kita bersama-sama mencontoh dan menanam tanaman hidroponik ini, karena caranya mudah dan simple,” pungkas Ilham.
Dalam kesempatan yang sama, turut hadir dalam agenda reses, Plt Kepala Desa Kepenuhan Hilir, Auni, tokoh masyarakat Desa Kepenuhan Hilir, Tengku Kasmijon Effendi.
Kepada Anggota DPRD Rohul, Kasmijon berharap Muhammad Ilham dapat membantu untuk menyelesaikan pertikaian batas Desa, yakni Desa Kepenuhan Hilir dengan Desa Muara Dilam Kecamatan Kunto, dan Desa Kepenuhan Hilir dengan Rawa Makmur Kecamatan Bonai Darussalam yang hingga sampai saat ini belum juga selesai.