Putra Terbaik Rohul Calonkan Diri Sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau

PASIRPENGARAIAN – Sudah berpengalaman sebagai Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Novliwanda Ade Putra ST tegakkan sayap sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPRD Provinsi Riau.
Hal ini disampaikan Novliwanda Ade Putra kepada awak media Riausmart.com, Sabtu (21/01) melalui via telepon.
Diakui pria yang akrab disapa Wanda tersebut, bahwa dia telah melakukan pendaftaran sebagai Bacaleg Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Riau Dapil 3, Rokan Hulu.
“Alhamdulillah, hari ini kita sudah resmi mendaftar sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Riau,” ungkap wanda mengawali percakapan dengan awak media Riausmart.com.
Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu yang siap menyambung aspirasi dan keluh kesah masyarakat, pria lulusan Fakultas Tekhnologi Industri Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta tersebut mengaku akan melanjutkan kiprahnya sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif di tingkat Provinsi Riau pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.
“Tentunya kita siap, karena saya yakin dan percaya bahwa setiap niat yang baik dan tulus, maka Allah akan menyertai kita,” ungkap Wanda.
Sudah malang melintang di dunia perpolitikan, politikus asal Fraksi Gerindra itu mengaku telah mempersiapkan dirinya untuk bertarung memperebutkan kursi anggota DPRD Provinsi Riau.
“Siapa saja tentu menginginkan yang terbaik untuk Negeri ini, namun dengan sisa usia yang ada, saya ingin mengabdikan diri dan berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat, yakni dengan menjadi calon anggota legislatif,” tambahnya.
Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu, pria kelahiran 22 November 1989 itu mengaku pada tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu kembali menganggarkan Program Beasiswa Strata 1 (S1), yang mana itu tidak lepas dari dorongan DPRD Kabupaten Rokan Hulu.
“Dan kita ingin berbuat untuk masyarakat yang lebih luas lagi, agar keberadaan anggota dewan sebagai penyambung aspirasi dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Wanda.