LAPAS PASIR PENGARAIAN KOMIT CANANGKAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM

PASIRPENGARAIAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian terus berupaya melakukan pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu, saat memimpin Apel sekaligus rapat bersama  kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lapas Pejabat Struktural serta Pegawai Lapas Pasir Pengaraian, Rabu (25/01).
Adapun rangkaian pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM ini dimulai dengan penandatangan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas oleh Kalapas Pasir Pengaraian, diikuti dengan penandatangan Komitmen Bersama oleh seluruh Pejabat Struktural Lapas Pasir Pengaraian.
Diakui Kalapas Bahtiar, bahwa Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian terus berkomitmen dalam meningkatkan kinerjanya sehingga dapat mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Lingkungan Lapas.
Dalam mewujudkan WBK/WBBM, diakui Kalapas, dibutuhkan integritas dan tekat yang kuat serta kreativitas maupun inovatif dari seluruh jajaran petugas Lapas Pasir Pengaraian.
“Mari bersama bangkit kembali, kita berjuan bersama wujudkan WBK dan WBBM. Dengan Pembangunan ZI akan meningkatkan Integritas dan juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”.Ungkap Bahtiar dalam amanatnya.
Tidak hanya cukup sampai disitu, Kalapas juga menekankan kepada seluruh pejabat struktural agar terus termotivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi.
“Saya ingin kegiatan ini tidak hanya sebatas deklarasi seremonial saja, melainkan juga dijadikan sebagai pemicu untuk bekerja yang lebih baik lagi, sesuai dengan tata nilai kerja yang profesional, akuntabel, sinergi dan transparan,” tambahnya.