Tutup Turnamen Bola Kaki Tibawan Cup I, Berikut Pesan Wabup Rohul

PASIRPENGARAIAN – Didampingi oleh Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Asosiasi Kabupaten (PSSI Askab) Rohul, Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan tutup secara resmi Turnamen Bola Kaki Piala Tibawan Cup I 2022 di Kecamatan Rokan IV Koto, Rabu, (01/03).
Wakil Bupati Rokan Hulu, H Indra Gunawan dalam sesi wawancara dengan awak media mengaku sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada panitia serta seluruh masyarakat Rokan IV Koto atas terselenggara dan suksesnya Turnamen Bola Kaki Tibawan Cup I Tahun 2022.
“Kepada tim yang berhasil tampil sebagai juara saya mengucapkan selamat, semoga prestasi yang diperoleh pada turnamen ini tidak membuat saudara- saudara merasa puas. Namun demikian perlu dipahami bersama bahwa kalah atau menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa, oleh karena sesungguhnya filosofi olahraga itu adalah persahabatan dan persaudaraan,” ucap Wabup Rohul.
Selain daripada itu, Pria yang akrab disapa Ujang Lurah itu juga mengatakan bahwa Turnamen Bola Kaki Tibawan Cup I Tahun 2022 ini diikuti oleh berbagai tim dari dua Provinsi, yakni Provinsi Riau dan Sumatera Barat.
“Kita berharap di setiap turnamen bola kaki, untuk dilakukan penjaringan bibit-bibit unggul yang bisa menjadi utusan Kabupaten Rohul ke tingkat Provinsi dan Nasional,” tambahnya.
Dalam kesempatan yang sama, Wabup Indra Gunawan juga menyerahkan uang sebesar Rp 5 Juta pada Turnamen Bola Kaki Tibawan Cup I Tahun 2022, yang nantinya akan diserahkan kepada para pemenang.
Senada dengan itu, Ketua PSSI Askab Rohul  Budiman Lubis juga mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan Turnamen Bola Kaki Tibawan Cup I yang dilaksanakan selama kurang lebih tiga bulan ini.
“Bertanding lah dengan menjunjung tinggi sportivitas, mari kita jadikan setiap  pertandingan menambah persahabatan dan kekeluargaan, ” ungkapnya.
Perlu diketahui, bahwa Turnamen Tibawan Cup Tahun 2022 telah berlangsung lebih kurang tiga bulan sejak Desember 2022 hingga puncak Final pada Rabu, (01/03).
Ada sebanyak 76 tim yang mengikuti Turnamen ini, hingga akhirnya pada final dimenangkan oleh Garuda FC Pasaman yang berhasil mengalahkan Artira FC Desa Tibawan yang memperoleh juara II.