Tim Bola Voli PORKES UPP Raih Runner Up Turnamen IKAPPEL II 2023

PASIRPENGARAIAN – Tim Bola Voli PORKES UPP berhasil meraih Juara 2 pada Turnamen Bola Voli IKAPPEL tahun 2023. Turnamen yang diikuti 40 tim itu sukses di gelar dan terkesan meriah, mengingat kegiatan ini di laksanakan satu bulan penuh, sejak 19 Februari hingga 19 Maret 2023.
Dengan beranggotakan 7 orang, tim Bola Voli PORKES UPP berhasil menumbangkan 5 tim kuat hingga melaju pada partai puncak dan berhasil menjadi Runner Up.
Fauzan Afria Nur selaku Manajer yang memimpin tim dari awal hingga akhir juga patut diacungi jempol. Sebab strategi dan pola permainannya yang agresif dan produktif dengan tidak mengesampingkan objektifitas demi memperoleh kemenangan.
“Terima kasih kepada seluruh masyarakat, mahasiswa dan suporter yang telah mendukung kami. Kedepannya kita akan tingkatkan lagi prestasi dan nilai positif khususnya di dalam dunia olahraga,” katanya, Ahad (20/03).
“Saya pribadi berharap kepada pihak kampus Universitas Pasir Pengaraian agar lebih memperhatikan potensi-potensi berbakat di cabang Bola Voli, Karena selain ajang meningkatkan skill dan pengalaman bermain, kami juga memiliki visi mempromosikan Kampus UPP tercinta lewat Olahraga sehingga meningkatkan Elektabilitas dan Popularitas Universitas Pasir Pengaraian kedepannya” ujar Fauzan.