Cawapres Gibran Akan Sapa Masyarakat Rokan Hulu, Prabowo Dijadwalkan Pada Februari 2024

PASIRPENGARAIAN – Memasuki masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan datang ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada 17 Desember 2023 mendatang.
Hal ini disampaikan Ketua Prabowo Center 08 Kabupaten Rokan Hulu, Andi Sidomulyo saat dikonfirmasi awak media Riausmart.com, Rabu (06/12) melalui via telepon.
Diakui Andi, kedatangan Cawapres Gibran ke Negeri Seribu Suluk akan didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus sebagai Ketua Pemenangan Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo.
“Rencananya, pada 17 Desember itu, Gibran akan ke Ibukota Pekanbaru terlebih dahulu, disana Gibran akan berjumpa sekaligus berdialog dengan kaum milenial dan para santri yang ada di Ibukota Pekanbaru,” jelas Andi.
Selanjutnya sambung Andi, dengan menggunakan pesawat pribadi, Gibran bersama Hasym akan melanjutkan perjalanan ke Pasir Pengaraian untuk menyapa masyarakat Rokan Hulu, tepatnya di Lapangan Pematang Baih.
“Dengan mengangkat tema Silaturrahmi Kebangsaan, pada hari itu Cawapres Gibran akan menyapa masyarakat Kabupaten Rokan Hulu dalam agenda Deklarasi Akbar bersama masyarakat Rohul,” tambahnya.
Sebagai Ketua Panitia, Andi berharap kedatangan Gibran ke Kabupaten Rokan Hulu dapat meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.
“Apabila Prabowo-Gibran menang tentu kampung kita ini akan menjadi perhatian tersendiri bagi Pasangan calon nomor urut dua ini, ,apalagi kita sebagai Negeri Seribu Suluk, Gibran memiliki program dana abadi pesantren, yang mana tentu ini sangat membantu pondok pesantren yang ada di Rokan Hulu,” jelasnya.
Pada kehadiran Gibran ke Kabupaten Rokan Hulu, diakui Andi juga nantinya akan diramaikan oleh penyanyi Ibukota, yakni Putri DA dan penampilan kebudayaan dari berbagai suku bangsa lainnya.
“Disini saya mengundang kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu, untuk dapat meramaikan dan mensukseskan kegiatan ini, sehingga kita dapat bersama-sama mendengarkan langsung program-program handalan Prabowo-Gibran,” kata Andi lagi.
Pasca kedatangan Gibran ke Kabupaten Rokan Hulu nantinya, Andi mengakui Calon Presiden Prabowo Subianto juga dijadwalkan untuk dapat menyapa masyarakat Kabupaten Rokan Hulu pada Bulan Februari 2024 mendatang.
“Semoga semua berjalan lancar,” pungkasnya.