SMKS Kesehatan Pro Skill Indonesia Terima Penghargaan Nasional

PEKANBARU – Kabar membanggakan kali ini datang dari SMKS Kesehatan Pro-Skill Indonesia yang berhasil meraih Penghargaan dalam kegiatan Rakernas ASASKI Award III Tahun 2024.
Kegiatan Rakernas ASASKI III yang diikuti dengan Seminar “Up Grade Penerapan Sertifikasi Okupasi Asisten Keperawatan dan Caregiver serta ASASKI Awards kali ini dilaksanakan di Gallery Prawirotaman Hotel, Yogyakarta, sejak 23 hingga 25 Februari 2024.
Dalam hal ini, SMKS Kesehatan Pro-Skill Indonesia berhasil meraih Best of The Beat ASASKI Award dengan Kategori “Ekstrakulikuler terbaik Nasional Kompetensi Asisten Keperawatan dan CareGiver.
Ketua Program Keahlian Keperawatan SMKS Kesehatan Pro-Skill Indonesia, Ns. Florensia Hardi Saputri, S.Kep, Gr mewakili pihak Sekolah saat menerima penghargaan mengaku sangat terharu dan berterima kasih atas penghargaan yang diterima oleh SMKS Kesehatan Pro Skill Indonesia.
“Alhamdulillah tahun ini kita (SMKS Kesehatan Pro Skill Indonesia) berhasil menerima penghargaan bergengsi ASASKI Award Rakernas III tahun 2024, kita berharap penghargaan yang diterima ini dapat membangkitkan semangat kita untuk terus berinovasi dalam menciptakan generasi bangsa yang lebih terampil, mandiri dan berprestasi,” terangnya.