Mengenal Lebih Dekat Artis Dangdut Koplo, Lilis Sueganda

PASIRPENGARAIAN – Memasuki tahun 2021 lalu, Lilis Sueganda kelahiran Lampung tahun 1989 ini, meneruskan perjalanannya sebagai seorang penyanyi Dangdut Koplo di industri musik tanah air dengan album perdananya.
Solois muda yang dikenal sebagai penyanyi Ndeso asal desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo ini, melahirkan sebuah album secara matang dengan 11 lagu dan turut menuai respons positif dari penggemar yang kini mampu membawanya hingga sampai pada hari ini.
Dan kali ini artis yang di kenal sebagai penyanyi ndeso ini hadir di Rokan hulu,yakni di desa pasir utama kecamatan rambah hilir kabupaten Rokan hulu,Selasa(20/9/2022),dalam memeriahkan walimatul khitan Mahfud sukenzy putra dari kepala desa pasir utama sutarzi dan sudarmini.
Lilis sueganda asal Jambi ini meniti karir mulai dari bangki jenjang 3 SMP,” setelah perilisan album perdana sekarang Alhamdulillah lebih baik dalam meniti karirnya dan Alhamdulillah sudah merilis 11 lagu”.jelas Lilis sueganda
Alhamdulillah sudah ada beberapa kontrak di antaranya dengan Telkomsel,tour Indonesia Dumai Sampai Makasar sebanyak 11 titik.
Mudah mudahan dapat next time dapat di terima dan tampil lagi di sini khususnya masyarakat Rokan hulu.tambah Lilis Suganda
Plening karir Lilis sueganda kedepannya dia berharap dapat menampilkan perfom yang terbaik,yang mana sebelumnya Lilis sueganda pernah tampil di ajang kompetisi audisi coplus superstar,di ANTV.dari seluruh Indonesia masuk ke seleksi 100 hingga sampai ke 80 besar bulan Juli lalu.
Dari 11 lagu yang sudah pernah di rilis di antaranya,opening,kapan ya aku kawin,aku tak setia,jomblo sampai tua,janda punya selera, ketelan cebong, mama minya cucu, Cemen, aku pengen kamu nya gak mau,rasa yang tak pernah hilang,mending bubaran aja,dan bukan cewek gampangan.