PIMPIN RAPAT AWAL TAHUN KALAPAS PASIR PENGARAIAN : Bekerja Lebih Baik

PASIRPENGARAIAN – Guna meningkatkan kinerja yang lebih baik, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu pimpin Rapat Dinas perdana di awal tahun 2023.
Rapat yang digelar pada Kamis (05/01) tersebut turut dihadiri oleh seluruh pejabat Struktural, Staf kantor dan regu pengamanan Lapas kelas IIB Pasir Pengaraian.
Di aula Lapas Kabupaten yang dijuluki sebagai Negeri Seribu Suluk tersebut, Bahtiar menekankan kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian untuk semakin meningkatkan kinerja.
“Jangan sampai turun, setiap tahun harus selalu naik dan meningkat,” kata Bahtiar.
Selain daripada itu,sebagai instansi pelayanan publik, Bahtiar juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga sikap dan agar dapat menjadi percontohan baik di dalam maupun luar kantor Lapas Pasir Pengaraian.
“Sebagai pelayan masyarakat dan pembina WBP kita harus jadi contoh. Jangan pernah lakukan pelanggaran terutama bermain Narkoba,” Tegas Kalapas.
Diakhir Rapat, dilaksanakan pelepasan Calon Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dari jalur ASN yaitu Esatri.M.P. Sinaga yang akan meneruskan jenjang  pendidikannya yang lebih tinggi.
“Suatu kebanggaan untuk pertama kali nya petugas kita lulus sebagai Taruna Poltekip. semoga E.M.P Sinaga selama menjalani pendidikan dan bisa menjaga nama baik Lapas Pasir Pengaraian “.Jelas Kalapas dalam pesan nya.