Alpasirin Nyatakan Sikap Dukung Hafith-Erizal

PASIRPENGARAIAN – Hari ini, Rabu (04/11/2020), Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul), Hafith Syukri M.Si menggelar Konferensi Pers bersama Tim di Posko Pemenangan di Simpang Tugu Jalan Diponegoro, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu.
Dalam deklarasi kali ini, Alpasirin yang merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu periode 2014 -2019 menyatakan sikap untuk bergabung dalam tim pemenangan Hafith – Erizal ST.
Dalam penjelasan Alpasirin di hadapan awak media, dia mengaku memiliki kesamaan visi dengan calon Bupati Rohul nomor urut 3 tersebut.
Ketika ditanyakan awak media terkait dukungan apa yang akan dilakukan Alpasirin untuk mendukung Hafith-Erizal dalam pilkada kali ini, Alpasirin mengatakan, akan ikut mempromosikan Hafith – Erizal ke tengah Masyarakat Rokan Hulu.
“Saya tidak membawa uang, atau investor, tapi saya akan membawa semangat untuk mendukung Hafith – Erizal,” jelas Alpasirin.
Walaupun sebagai Kader Partai Gerindra yang diketahui salah satu Partai pengusung calon Bupati – Wabupati Nomor urut 2, yakni Sukiman – Indra Gunawan, nyatanya tidak membuat Alpasirin mengikuti jalur.
“Saya tetap akan berada di Partai Gerindra, karena saya telah menentukan sikap, maka saya akan menerima konsekuensinya,” tutup Alpasirin.
Selain Alpasirin, Gustian Riau dan Afrizon juga menyatakan sikap untuk bergabung dalam tim pemenangan Hafith-Erizal.