TNI POLRI di Rohul Kompak Beri Sosialisasi Prokes Secara “Door To Door”

PASIRPENGARAIAN – Jajaran TNI Polri dari Polsek Rambah bersama Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) lakukan sosialisasi secara “door to door” mengenai penerapan protokol kesehatan (Prokes).
Dalam pantauan awak media, personil Polri dan TNI tersebut tampak kompak membawa poster bertuliskan imbauan ‘Ayo Pakai Masker’.
Disampaikan Kapolsek Rambah, IPTU P Simatupang kegiatan sosialisasi tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI Polri dalam mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu.
Selain Sosialisasi lanjut Kapolsek Rambah, kegiatan juga diteruskan dengan berbagi Masker kepada masyarakat.
“Sosialisasi dan pembagian masker ini dilakukan menyasar para pengunjung pasar. Selain itu, kios-kios di kawasan itu juga diminta untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ungkap Kapolsek Rambah, Senin (08/02).
Diakui Kapolsek, sebanyak 250 masker telah diberikan kepada masyarakat di sekitar pasar, kios dan perumahan warga.
Sementara itu penerangan humas Koramil 02 Rambah Serda Dedy Novery Samosir turut mengajak masyarakat agar dapat mematuhi Prokes.
“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan tidak lupa untuk tetap menggunakan masker apabila keluar rumah,” kata Serda Dedy Novery Samosir.
“Pembagian masker ini sebagai langkah dan upaya, memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Ayo Pakai Masker,” tutupnya.