Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Vaksinasi Booster

PASIRPENGARAIAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melalui Puskesmas Rambah melakukan vaksinasi Dosis ke 3 atau Booster bagi petugas Lapas Pasir Pengaraian, Sabtu (29/01).

Giat vaksinasi yang dilakukan di aula Lapas Pasir Pengaraian ini digelar sejak pagi pukul 09.00 WIB hingga berakhirnya pukul 12.00 WIB dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam pengakuan Kalapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu, bahwa kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mengantisipasi dan memerangi varian baru Covid-19, Omicron.

“Vaksinasi ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Kesehatan Rokan Hulu dan Puskesmas Rambah,”Ujar Bahtiar Sitepu.

Adapun Total Petugas yang divaksinasi dosis ke-2 sebanyak 1 orang, Vaksin ke 3 Booster sebanyak 23 orang dan WBP Vaksin ke-1 sebanyak 6 orang dan Vaksin ke -2 sebanyak 93 orang.

Bahtiar menambahkan,bagi petugas yang belum mendapat Vaksinasi Booster, akan diberikan pada waktu yang akan ditentukan selanjutnya.