DESA BONCAH KESUMA HUT KE 24 TAHUN

PASIRPENGARAIAN – Bersempena Peringatan Hari Jadi Desa Boncah Kesuma, Kecamatan Kabun, Rohul yang ke 24 tahun, Bupati Rokan Hulu, H Sukiman ajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling bahu membahu dalam membangun daerah tercinta.
“Mari bersama-sama kita membangun Daerah ini dengan kebersamaan, kecerdasan, kebajikan, kreativitas, dan kerja berkualitas, sehingga pertumbuhan fisik, sosial budaya dan ekonomi, dapat kita capai dengan sebaik-baiknya untuk Kabupaten Rokan Hulu yang lebih maju,” harap Bupati saat menyampaikan kata sambutan peringatan hari jadi Desa Boncah Kesuma ke 24 tahun, Selasa (25/10).
 
Untuk dapat mewujudkan Kabupaten Rokan Hulu yang lebih maju, diakui Bupati tentu juga harus mendapat dukungan serta support dari masyarakat untuk Pemerintah Desa maupun Daerah Kabupaten Rokan Hulu.
“Kami yakin di hari ulang tahun Desa Boncah Kesuma yang ke-24 ini, semangat dan kebersamaan yang kuat serta solid dari seluruh unsur yang ada, Desa Boncah Kesuma pasti akan lebih maju dan lebih sejahtera masyarakatnya,” tambah Bupati.
Di hari Jadi Desa Boncah Kesuma, Orang nomor satu itu juga tak lupa untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun, (HUT) ke 24 bagi seluruh masyarakat dan Pemerintah Desa Boncah Kesuma.
“di usia yang sudah dewasa ini, desa boncah kesuma dapat terus memberikan pembuktian atas eksistensi, motivasi dan semangat untuk selalu memberikan kontribusi yang nyata dalam membangun, khusus di Desa Boncah Kesuma dan umumnya Daerah Kabupaten Rokan Hulu ini. untuk itu, kami mengajak kepada Kepala Desa dan seluruh unsur yang ada, agar terus menjaga kekompakan dan bangun tim work yang solid, karena sinergitas yang kuat merupakan kunci keberhasilan dalam pembangunan” sebut Bupati.
Masih dalam agenda yang sama, Bupati Sukiman juga berpesan kepada pihak pemerintahan Desa agar dapat memimpin warganya ke arah yang lebih baik.
“Yakni menerapkan sistem Pemerintahan yang transparan, akuntabel dan inovatif tentunya,” harap Bupati.
Sementara itu, Kepala Desa Boncah Kesuma Ruslan mengatakan perayaan HUT Desa ke 24 telah berlangsung selama dua hari di mulai, dengan kegiatan Pengajian Akbar, diikuti kegiatan Pawai sekaligus penyerahan hadiah pada hari selanjutnya.
Ruslan berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membangun rasa kegotongroyongan dan pemersatu masyarakat di Desa Boncah Kesuma.