Kapolres Rohul Pimpin Sertijab 5 PJU dan Polsek

PASIRPENGARAIAN – Kapolres Rokan Hulu (Rohul),  AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK pimpin secara langsung kegiatan Serah Terima (Sertijab) Wakapolres beserta 5 Pejabat Utama (PJU) sekaligus  Lima Kapolsek lainnya, Rabu (16/03) pukul 15.30 WIB di Halaman Mako Polres Rohul.
Penyelenggaraan sertijab dilakukan sesuai Lampiran Sprint Kapolres Rohul, Nomor : Sprint 210/IIIKEP/2022, Tanggal 15 Maret 2022.
Dalam amanatnya, Kapolres Rohul  AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK mengatakan pergeseran jabatan di Lingkungan Polri  merupakan hal yang lumrah, dimana sebagai bentuk penyegaran organisasi dan peningkatan karir.
“Semoga, para PJU baru dan  Kapolsek yang baru bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yang baru, berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri,” Kata Kapolres.
Selain daripada itu, Kapolres Eko juga mengucapkan Terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas dalam bertugas di Polres dan Polsek yang ada di Rohul.
“Terima kasih kepada pada Wakapolres, Kabag, para Kasat dan para Kapolsek, sehingga dinamika di Polres Rohul ini bisa kondusif,” ujarnya.
Masih dalam amanat Sertijab, Kapolres mengatakan terdapat dua kegiatan yang perlu diperhatikan pada saat sekarang ini, yakni pencapaian akselerasi  Vaksinasi dengan siaga bencana Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut), karena kini musim kemarau dan cuaca Panas dan menjelang Bulan Suci Ramadhan.
“Dalam Bulan Suci Ramadhan tentunya banyak kegiatan Masyarakat, untuk itu perlu  langkah-langkah konstruktif, sehingga Umat Islam aman beribadah, tapi  Protokol Kesehatan (Prokes) perlu diperhatikan,” imbuhnya.
Selain daripada itu, hal yang perduli dilakukan tambah Kapolres, yakni kepedulian kepada masing-masing anggota, karena Anggota adalah pihak yang selalu membantu kita dalam menjalankan tugas-tugas pengabdian Masyarakat.