Gelar Paripurna Pergantian AKD DPRD Rohul, Berikut Data Pimpinan Terpilih

PASIRPENGARAIAN – Tepat pada Selasa (15/03) Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Rapat Paripurna pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) tahun 2022.
Rapat paripurna yang diselenggarakan secara tertutup itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Novliwanda Ade Putra ST bersama ketiga Wakil Pimpinan DPRD Rohul lainnya, Nono Patria Pratama, Hardi Chandra dan Andrizal.
Walaupun berjalan alot, dimana kerap dilakukan diskors selama berjalannya sidang, akhirnya rapat Paripurna berjalan lancar dan selesai hingga pukul 01.00 WIB dini hari.
Dalam wawancara bersama awak media, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra mengaku pada Sidang Paripurna pergantian AKD DPRD Rohul berjalan lancar walaupun terdapat banyak dinamika.
“Tidak masalah Gerindra tidak menempatkan Jabatan Ketua Komisi, yang terpenting kebersamaan dalam lembaga itu dapat berjalan, adapun dinamika yang terjadi ini adalah bagian dari demokrasi,” Ungkap Wanda.
Tidak hanya sampai disitu, pria yang dikenal tegas itu juga mengaku sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota DPRD Rohul yang tetap menjaga kondusifitas dari awal hingga akhir rapat paripurna pergantian AKD.
“Saya ucapkan selamat kepada kawan-kawan yang ditunjuk dalam alat-alat kelengkapan, bekerjalaj dengan baik dalam melakukan fungsi DPRD mengawadi jalannya pemerintah dan membantu masyarakat melalui kebijakan-kebijakan politik,” Pungkas Wanda.
Berikut data hasil Pemilihan Unsur Pimpinan Alat Kelengkapan DPRD Rohul yang sempat dirangkum oleh awak media Riausmart.com.
Komisi 1:
Ketua              : Budi darman
Wakil ketua    : Riyomi ihsan
Sekretaris       : Faizul
Komisi 2
Ketua               : Murkhas
Wakil ketua     : Budiman lubis
Sekretaris       : Hasbi
Komisi 3
Ketua               :  Radianto sinaga
Wakil ketua     :  Ali imran
Sekretaris        :  Ilham
Komisi 4
Ketua               :   Karneng
Wakil ketua     :  Zulfahmi
Sekretaris        :  Mukhlisar
BK
Ketua                :  Budi Suroso
Wakil ketua      :  Mulyadi
Bapemperda
Ketua                 :  Muhammad Aidi
Wakil ketua       :  Mahmud