KETUA DPRD BUKA PWI ROHUL CUP I, Ajak Penonton Berdoa Bersama Dalam Tragedi Kanjuruhan

PASIRPNGARAIAN – Dibuka secara langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu, Novliwanda Ade Putra, Kegiatan Open Turnament Futsal PWI Rohul Cup I Tahun 2022 sukses terselenggara.
Kegiatan yang dilaksanakan di D’Rafa Futsal, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Selasa malam (04/10) itu turut dihadiri juga oleh Bupati Rohul H. Sukiman yang diwakili oleh asisten II Setdakab Rohul, Drs. Ibnu Ulya M.Si.
Selain itu juga hadir, Waka Polres Rohul Kompol Erol Ronny Risambessy SIK, Kabag Op Polres Rohul, AKP Aditya Reza Syahputra, KPLP Lapas Pasir Pengaraian, Parlin, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Rokan Hulu, Arnold Saputra, Kabid IKP Diskominfo Rohul, Rudi Fadrial.
Dalam kata sambutan Ketua PWI Rohul, Amin Syukri mengatakan, turnamen futsal PWI Cup Rohul I ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Rokan Hulu ke-23 tahun, tepatnya pada 12 Oktober 2022 nanti.
“Ada 61 tim siap berlaga memperebutkan piala bergilir pada Open Turnamen Futsal kali ini,” kata Amin.
Lanjutnya, kegiatan Turnamen ini juga akan berlangsung selama 8 hari, dimulai pada malam itu, hingga 11 Oktober atau sehari sebelum peringatan HUT Rohul ke 23 tahun.
Sementara itu, Ketua DPRD Rohul, Novliwanda Ade Putra mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Rokan Hulu tersebut.
“Ini merupakan open turnamen perdana yang diselenggarakan oleh PWI, kita bangga atas itu dan berharap kegiatan ini bisa berlanjut ke tahun-tahun selanjutnya,” kata Wanda.
Dalam pelaksanaannya, Wanda berharap para pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas dan mengedepankan persaudaraan.
Bentuk berbelasungkawa atas tragedi Kanjuruhan, Malang pada beberapa waktu yang lalu, dimana ratusan penonton sepakbola meninggal dunia, Wanda juga mengajak penonton dan hadirin waktu itu untuk sejenak melakukan doa bersama.
“Semoga kejadian yang serupa tidak akan pernah kembali terjadi di Indonesia kita tercinta,” pungkas Wanda.