Peduli Kepada Sesama, Kapolres Rohul Berbagi Kepada Korban Banjir

PASIRPENGARAIAN  – Bentuk kepedulian antar sesama juga diperlihatkan oleh Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Budi Setiyono SIK. Sambil berbasah-basahan, orang nomor di Mapolsek Rokan Hulu itu salurkan bantuan kepada warga terdampak banjir.
Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Rokan Hulu, Ny. Ina Budi Setiyono dan sejumlah perwira Polres Rohul, Kapolres serahkan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak banjir di Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
Di lokasi banjir, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono menyempatkan diri untuk berkomunikasi dan memberi motivasi kepada warga terdampak banjir.
“Kepada masyarakat Kampung Lama, Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, agar tetap semangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari meskipun bencana banjir telah berlangsung selama dua bulan ini,” katanya.
Melihat banjir yang tidak juga surut, Kapolres Budi mengimbau kepada warga yang tinggal di daerah rawan banjir untuk tetap waspada, dan saling membantu serta mendukung satu sama lain.
“Tetap semangat, dan jangan lupa saling membantu dan mendukung satu sama lain,” imbaunya.
Selain daripada itu, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh warga setempat untuk senantiasa menjaga dan memperhatikan anak-anaknya selama banjir yang melanda di daerah tersebut.
“Selalu kontrol dan waspadai anak-anak kita agar tidak bermain di sekitar banjir, semoga Allah selalu memberi perlindungan kepada kita semua,” pungkas Kapolres.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Budi membagikan bantuan sembako kepada 55 kepala keluarga yang terdampak banjir. Adapun bantuan yang diberikan, yaitu berupa mie instan sebanyak 50 kardus, telur ayam 50 papan dan paket sembako sebanyak 50 bungkus.