SAPA MASYARAKAT TAMBUSAI UTARA, Wabup Rohul Minta Upika Tingkatkan Kualitas Kerja

PASIRENGARAIAN – Dalam upaya mempererat silaturrahmi sehingga keberadaan Pemerintah Kabupaten lebih dirasakan ditengah masyarakat, Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Indra Gunawan hadir dan menyapa masyarakat di Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (29/09), di Halaman Kantor Camat Tambusai Utara.
Kegiatan diawali dengan apel pagi bersama Pemerintah tingkat Kecamatan dan Desa se Kecamatan Tambusai Utara, diikuti dengan senam bersama dengan masyarakat Tambusai Utara.
Turut hadir dalam acara, staf ahli Bupati, para asisten dan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Camat Tambusai Utara dan Kepala Desa se Kecamatan Tambusai Utara.
Diakui Wabup, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi dirinya dapat berkumpul bersama upika Kecamatan dan Desa se Kecamatan Tambusai Utara.
“Semoga kehadiran kami pada hari ini dapat mempererat tali silaturrahmi dan memberikan manfaat kepada kita semua, terutama sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas kinerja kearah yang lebih baik,” kata Wabup.
Diakui Pria yang akrab disapa Ujang Lurah itu, pemerintah desa dan kecamatan merupakan sebuah unsur penyelenggaraan pemerintahan yang bertugas melayani kebutuhan masyarakat, oleh karena itu diharapkan kepada Upika Kecamatan maupun Desa dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat.
“Pelaksanaan apel ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas semua elemen dalam menghadapi permasalahan, kami yakin semua pihak tentunya telah memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing. tinggal bagaimana kita memperkuat kerjasama dan komunikasi secara aktif agar implementasi di lapangan dapat berjalan dengan optimal,” tambah Wabup panjang lebar.
Kepada Upika Kecamatan dan Desa se Kecamatan Tambusai Utara, Wabup berharap kepada dapat mengutamakan disiplin dan selalu menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga proses pelayanan publik dapat terselesaikan pada tingkat desa maupun kecamatan.
“Tetap semangat dalam bekerja, dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, guna memajukan Kabupaten Rokan Hulu yang kita cintai ini,” pungkas Wabup.