SEMANGATNYA WABUP SENAM BERSAMA MASYARAKAT KECAMATAN RAMBAH HILIR

PASIRPENGARAIAN – Dalam kunjungan kerja (Kunker) Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) ke Kecamatan Rambah Hilir, H Indra Gunawan salurkan bantuan ke beberapa tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Rambah Hilir.
Sudah menjadi agenda rutin bagi Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H Indra Gunawan untuk melakukan Kunjungan Kerja ke setiap Kecamatan yang ada di Negeri Seribu Suluk. Tepat pada Kamis ini, Pria yang akrab disapa Ujang Lurah itu kembali menyapa masyarakat di Kecamatan Rambah Hilir, Rohul.
Pada kegiatan Kunker, Wabup didampingi oleh ketua GOW Kabupaten Rokan Hulu, Sri Yulita, Kadis Kominfo Rohul, H.Syofwan, S.Sos, Plt.Kadis DPMPD, Prasetyo, Kabag Kesra, H.Umzakirman, S.Ag, M.Ma, Sekretaris Dinas Pendidikan, Zulkifli, S.Sos, M.Si serta turut dihadiri oleh Camat Rambah Hilir H.Agus Salim,S.Sos, Kapolsek Rambah Hilir Ipda Deby Abizar, SH MH, Kepala Puskesmas Rambah Hilir, Ilman Ali Rois, SKM, Para Kades Se Kecamatan Rambah Hilir dan Para Guru sekaligus Pelajar tingkat SLTP, SLTA se Kecamatan Rambah Hilir.
Seperti biasa, kegiatan Kunker diawali dengan Apel pagi diikuti dengan senam bersama dengan masyarakat Kecamatan Rambah Hilir.
Dari pantauan awak media, masyarakat Kecamatan Rambah Hilir terlihat bersemangat dalam mengikuti senam bersama dengan orang nomor dua di Negeri Seribu Suluk tersebut.
Dalam kata sambutan Wabup, H Indra Gunawan berpesan kepada seluruh Pegawai dan honorer baik ditingkat Kecamatan maupun Desa agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Mohon untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi, semoga dengan adanya kunjungan kesini, hubungan silaturahmi kita tetap terjaga,” kata Wabup.
Selain daripada itu, Wabup Indra Gunawan juga menjelaskan terkait adanya bantuan aspirasi anggota DPR RI yakni Ir.Effendi Sianipar dari Fraksi Partai PDIP berupa jembatan gantung sepanjang 120 meter yang nantinya akan dibangun di Kecamatan Rambah Hilir, Desa Rambah Tengah Hilir.
“Nantinya jembatan ini bisa menghubungkan 3 Kecamatan yang ada, yakni Kecamatan Rambah, Kecamatan Rambah Samo dan Kecamatan Rambah Hilir,” kata Wabup lagi.
Dari informasi yang diberikan sambungnya, pengerjaan jembatan di Desa Rambah Tengah Hilir akan dimulai pelaksanaannya pada awal tahun 2023 mendatang.
“Oleh karena itu, mari kita berdoa bersama agar pengerjaan jembatan ini dapat segera dilaksanakan, sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” harap Wabup.
Masih dalam agenda yang sama, Wabup Indra Gunawan juga menyalurkan bantuan hibah Pemkab Rohul kepada beberapa tempat ibadah yang ada di Kecamatan Rambah Hilir, seperti Masjid Al Jamaah di Surau Munai, Masjid Bahrul Ulum di Desa Rambah Muda, Musholla Nurul Huda di Desa Pasir Jaya, Masjid Nurul Ikhsan di Desa Rambah Hilir Tengah, Masjid Al Ikhwan di Dusun Sei Mojai, Masjid Taqwa di Desa Muara Musu, Masjid Nurul Amal di Sosial 70 dan Jami’ Darussalam di Rambah Muda.
“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan semakin memberi semangat kepada kita untuk dapat beribadah ke masjid,” pungkas Wabup.