Siswa SMAN 1 Rambah Mendapat Sosialisasi Terkait Penerimaan POLRI TA 2022

PASIRPENGARAIAN -Personil Bag SDM Polres Rokan Hulu (Rohul), sosialisasikan penerimaan Calon Anggota Polri Tahun Ajaran 2022, di SMA Negeri 1 Rambah, kABUPATEN Rokan Hulu, Jumat (04/03).
Di giat itu, tampil jadi Nara sumber, PS Paur Subbag Dalpers Bag SDM AIPDA Chandra Purnomo, PS Paur Humas Sichumas AIPDA Mardiono Pasda SH, Banum Sang Humas Bripda Fikri Zamzami, Bamun Subbag Dalpers Bag SDM Pengda TK I Nurfitadani S Pd, selanjutnya Peserta siswi SMAN 1 Rambah.
Pada giat ini, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK lewat Paur Humas AIPDA Mardiono P SH menjelaskan, giat ini berdasar Surat Telegram Kapolda Riau Nomor:ST/201/II/DIK.2.1./2022 tanggal 15 Februari 2022 mengenai pernyataan akan dikerjakan penerimaan anggota Polri TA 2022 pada Bulan Maret 2022 ini.
“Selanjutnya Surat Kapolres Rokan Hulu Nomor:B/87/II/2022/Res Rohul tanggal 17 Februari 2022 hal permintaan publikasi penerimaan anggota Polri TA 2022 ke Sekolah SMA/MA/SMK Se-Kabupaten Rokan Hulu,” paparnya
“Seterusnya, Surat perintah Kapolres Rokan Hulu Nomor : Sprin/164/II/2022/Res Rohul tanggal 1 Maret 2022 mengenai perintah penerapan publikasi penerimaan anggota Polri TA 2022 ke Sekolah SMA/MA/SMK Se-Kabupaten Rokan Hulu,” ucapnya.
Dengan ide ‘SDM Unggul Dan Kompetitif’, Paur Humas, menerangkan kembali bahwa wujud giat ini adalah dengan memberi pengetahuan berkaitan penerimaan Calon Anggota Polri TA 2022, yang akan diadakan di Bulan Maret Tahun 2022 ini.
“Publikasi ini, mengkempanyekan dan menginformasikan kepada Warga, terutamanya siswa SMAN 1 Rambah yang berkemauan untuk berbakti pada Bangsa dan Negara, dengan jadi Anggota Polri,” katanya
Selain itu, lanjut AIPDA Mardiono P SH, untuk merealisasikan penerimaan Calon Anggota Polri TA 2022 harus memiliki sifat professional, transparan, akuntabel, humanis dan tidak diambil ongkos apapun, dengan kata lain, gratis.
“Kita bekerjasama dengan Kepala Sekolah SMA N 1 Rambah, selanjutnya mencatat siswa yang berkemauan untuk mendaftarkan dalam penerimaan Calon Anggota Polri TA 2022,” sambungnya.
Masih AIPDA Mardiono P SH, dianya mengimbau pada Siswa SMAN 1 Rambah, dalam pengendalian dan penangkalan wabah Covid-19 untuk tetap menerapkan potokol kesehatan
“Masih tetap menjaga kesehatan dan taati Prosedur Kesehatan (Prokes) dan kerjakan Vaksinasi dosis Satu, Dua dan Kelanjutan (Booster),” tandas AIPDA Mardiono P SH mengakhiri