PERPANI Rohul Gelar Raker, Bahas Persiapan Porprov

PASIRPENGARAIAN – Dipenghujung liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan Rapat Kerja pertama (Raker I), Ahad (08/05).
Kegiatan yang dilaksanakan di WISS (Wisata Sheren Stable) Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu itu dipimpin langsung oleh ketua Perpani Kabupaten Rokan Hulu, Ir Syahruddin serta turut dihadiri oleh Pengurus dan Anggota Perpani Kabupaten Rokan Hulu.
Dijelaskan Ketua Perpani Rokan Hulu, Ir. Syahruddin kepada awak Media Riausmart.com, adapun pembahasan dalam Raker yakni persiapan Porprov X Riau 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kuansing.
“Selain itu, kita juga membahas terkait persiapan perlombaan panahan indoor yang diselenggarakan panahan Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru pada 14 hingga 17 Juli 2022 mendatang,” jelasnya.

Dalam persiapan menghadapi berbagai perlombaan baik tingkat Provinsi maupun Nasional, diakui Ir. Syahruddin, kedepan Perpani Kabupaten Rokan Hulu akan mengadakan latihan rutin bersama di beberapa tempat.
“Ada beberapa lokasi, salah satunya di Lapangan Perpani Pasir Pengaraian, Benteng Tujuh Lapis, Dalu-Dalu Tambusai, Kasimang Desa Kepenuhan Hilir dan di D-Sunnah Ujungbatu serta WISS Andi Sidomulyo Ujungbatu,” tambahnya.
Dalam pantauan awak media, kegiatan Raker Di tutup dengan makan siang bersama di daerah pariwisata WISS.