IMMUS Melihat Keganjalan DATA PENERIMA Bantuan dampak Covid-19 di Desa Muara Musu

MUARAMUSU – Ketua Ikatan Mahasiswa Desa Muara Musu (IMMUS) berharap ada nya transparansi Dana dan Data Penerima bantuan Covid19,  Kamis, (21/5/20)

Muhammad Alfarozy ketua IMMUS mengatakan pemerintah desa harus transparasi data penerimaan bantuan akibat dampak Covid19.

” Sebaiknya pemerintah desa harus menempelkan data nama-nama yang menerima bantuan Covid19 supaya masyarakat bisa mengetahui siapa saja yang menerima bantuan, apakah masuk dalam kategori layak atau tidak” ucap Rozy

Pada hari Rabu tanggal 20 Mei mahasiswa yang tergabung dalam ikatan mahasiswa Muara Musu meminta data penerima bantuan Covid19 ke pihak pemerintah Desa Muara Musu.

” Dalam data penerimaan bantuan covid ini terdapat nama ataupun keluarga aparat desa yang se kartu keluarga, termasuk ada nama kepala dusun yang menerima bantuan BST tersebut” Tambah Rozy.

Kemudian dari beberapa jenis bantuan ada nama yang double seperti di bantuan BST dapat dan di Bantuan Sembako juga ada nama yang sama.

“Saya berharap pemerintahan desa Muara Musu agar bisa transparasi terhadap dana dan data penerima bantuan, jangan bermain saat seperti ini, saya juga berharap masyarakat yang merasa aneh dengan bantuan Covid19 bisa melaporkan ke pihak desa atau pihak yang berwenang dalam hal ini” Tutup Alfarozy

(Ham)