FLP Cabang Rohul Raih 2 Penghargaan Dalam Muswil V FLP Wilayah Riau

PEKANBARU – Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Rokan Hulu berhasil meraih 2 penghargaan dari 3 kategori yang di buat oleh FLP Wilayah Riau, Ahad (07/03/2021).
Musyawarah yang dilaksanakan 2 hari yaitu 6-7 Maret 2021 bertempat di Hotel Aquatel Pekanbaru
Agenda dibuka pada, Sabtu (06/03/2021), oleh Ketua Jaringan Wilayah BPP FLP pada sore hari nya oleh Irfan Azizi, dalam sambutannya, dia mengucapkqn selamat berMuswil dan memberi harapan-harapan ke FLP Wilayah Riau.
“saya mewakili BPP FLP mengucapkan selamat Bermuswil kepada FLP Wilayah Riau, Semoga kedepannya FLP Riau banyak menghasilkan karya dan sastrawan yang luar biasa,” ujarnya
Dalam rapat musyawarah wilayah FLP Riau tersebut, juga dilaksanakan Rapat Pleno 1 sampai 4 yang mana berlangsung khidmat.
Pada Muswil Tersebut juga terpilih sebagai Ketua FLP Wilayah Riau yaitu DR. Indra Purnama yang sebelumnya merupakan ketua divisi humas FLP Wilayah Riau
Pada akhir kegiatan, dilakukan pengumuman pemenang anugerah Terbaik yang di lakukan oleh FLP Wilayah Riau, terpilihlah untuk Kategori Cabang FLP Cabang Rokan Hulu, Sebagai Cabang Terbaik Se-Riau, Untuk Cabang Cerpenis Terpilih Pamula Trisna Suri, dan Untuk kategori penyair terbaik Yaitu Yudi Muchtar.
Asmara Syah,S.Pd Selaku Ketua FLP Cabang Rokan Hulu mengatakan bahwa ini merupakan pencapaian luar biasa.
“Alhamdulillah Rohul tetap memegang Cabang Terbaik di tambah ada pengurus yang jadi cerpenis Riau Terbaik, semoga bisa kita tularkan semangat ini ke Rokan Hulu” Ujarnya.