Buka Konfercab III PGRI Kecamatan Tambusai, Berikut Harapan Asisten 1 Setdakab Rohul

PASIRPENGARAIAN – Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Indra Gunawan diwakili asisten 1 Setdakab Rohul, Erpan Dedi Sanjaya SSTP, M.Si buka secara langsung Konferensi Cabang (Konfercab) III Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tambusai masa bakti 2020-2025.
Konfercab PGRI Kecamatan Tambusai dilaksanakan di Aula SMAN 1 Tambusai, Kamis (16/12) sekira pukul 09.00 WIB.
Dalam pelaksanaan Konfercab, PGRI Kecamatan Tambusai mengangkat tema “Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul”.
Turut hadir di lokasi, Ketua PGRI Rohul, Drs Adolf Bastian M.Pd, Camat Tambusai Muammar Gaddari, S.Sos, serta pengurus dan anggota PGRI tingkat Kabupaten Rokan Hulu maupun Kecamatan Tambusai.
Disampaikan Erpan Dedi dalam kata sambutannya, bahwa ia menyambut baik pelaksanaan Konfercab ketiga PGRI Kecamatan Tambusai. Dimana ia berharap melalui Konfercab ini, nantinya menghasilkan sinergitas dan keselarasan program kerja PGRI dengan kebijakan Pembangunan Pendidikan di Kabupaten Rokan Hulu.
“PGRI sebagai sebuah Lembaga yang hebat, tentunya harus selalu membangun kekuatan dan kebersamaan untuk mampu mewujudkan guru yang profesional, sejahtera dan bermartabat untuk meningkatkan mutu pendidikan dan mencerdaskan generasi penerus daerah kita,” Kata Erpan.
Lanjut Erpan, melalui Konfercab III PGRI Kecamatan Tambusai ini, dia berharap hendaknya menjadi moment yang baik  bagi seluruh pengurus dan anggota untuk melakukan evaluasi terhadap program-program kerja yang telah dilaksanakan.
“Tentunya juga menyusun kembali program kerja lima tahun mendatang,” Tambah Erpan.
Diakui Erpan Suksesnya pembangunan Bidang Pendidikan di Kabupaten Rokan Hulu, khususnya di Kecamatan Tambusai, tidak lepas dari Program Kerja dan kerja keras dan perjuangan yang gigih dari seluruh pengurus dan anggota PGRI Cabang Kecamatan Tambusai dalam mewujudkan generasi yang cerdas dan bermoral.
“Melalui Konfercab ini, kami berharap dapat berjalan lancar dan baik, sehingga bisa melahirkan pengurus-pengurus yang baru, yang mampu membawa perubahan besar dalam dunia pendidikan di Kabupaten Rokan Hulu untuk dimasa yang akan datang,” Sebutnya.
Dalam kata sambutan, Erpan juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat menerapkan protokol kesehatan serta bersama-sama mensukseskan Vaksinasi diangka 70 persen hingga akhir tahun 2021.
Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Rokan Hulu, Drs Adolf Bastian M.Pd berharap agar Konfercab PGRI Kecamatan Tambusai dapat berjalan lancar.